Terungkap! Ternyata Ini Kemampuan Buah Iblis Kaido Dalam One Piece

Terungkap! Ternyata Ini Kemampuan Buah Iblis Kaido Dalam One Piece

Dafunda OtakuKaido, seperti yang kita tahu, adalah salah satu dari empat Yonko dan kapten Bajak Laut Beast. Terbukti bahwa dia memiliki semacam kemampuan Buah Iblis Kaido super kuat. Dan kami di Dafunda Otaku memprediksi kemampuan buah iblis yang sama persis seperti yang dimiliki Kaido.

Mungkin kemampuan inilah yang membuat Kaido sangat ditakuti oleh semua Bajak Laut. Dan juga memiliki badan yang keras karena kemampuan ini. Jadi, mari kita bicara tentang buah iblis Kaido secara mendalam sekarang.

Kemampuan Buah Iblis Kaido

Terungkap! Ternyata Ini Kemampuan Buah Iblis Kaido Dalam One Piece

Itu semua terungkap dalam One Piece chap 921. “Woow! chapter itu benar-benar gila” ucap saya. Kami pertama kali melihat Jack the Drought sekali lagi setelah waktu yang lama, dan Shutenmaru juga diperkenalkan di chapter ini.

Tampaknya jelas bahwa Shutenmaru adalah Ashura Douji sendiri, yang dikalahkan oleh Oden Kozuki di masa lalu dan kemudian menjadi bawahan Oden. Saya mengatakan ini karena fisik Ashura Douji dan Shutenmaru sangatlah persis, dan dia juga bisa menjadi sekutu Luffy dan rekan samurai terkuat diantara samurai lainnya

Sementara Jack sedang berjuang melawan Shutenmaru, paling lama pertempuran hampir bertempur dengan dasar yang sama.

Kaidos Devil Fruit

Saat itu, beberapa dark-greyish, atau bahkan bisa dikatakan awan hitam, muncul entah dari mana dan seekor naga, tidak lama setelah awan hitam muncul, Naga Humongous terlihat dari atas. Dia memerintahkan Jack untuk membawa bocah-bocah itu kepadanya.

Kita tahu bahwa bocah-bocah itu adalah Luffy, Law, dan lainnya. Tepat saat itu Trafalgar D Law memberi tahu kita dan Luffy bahwa naga itu adalah Yonko Kaido sendiri.

jack kaido

Sekarang, tanda tanya terbesar di sini adalah apakah Kaido sebenarnya adalah seekor naga yang telah memakan oni atau buah iblis manusia, atau apakah dia seorang manusia dengan buah iblis naga jenis mitos zoan?. Menurut kami, dia memang manusia meskipun dia telah disebut menjadi makhluk sekarang dan kemudian, tapi kami masih berpikir dia tetap adalah manusia.

ARTIKEL TERKAIT
Manga Fumikiri Jikan Resmi Dapatkan Adaptasi Anime!

Jika kita melihat kembali Punk Hazard, kita melihat Momonosuke juga sedang berubah menjadi seekor naga seperti bentuk naga Kaido.

Kaido dan Momonosuke Memiliki DF yang Sama?

momonosuke

Itu juga meramalkan bahwa Momonosuke bisa bergerak di udara dengan membuat awan, begitulah tepatnya Kaido ditunjukkan dalam chapter mengenai awan.

Kami pikir bahwa buah iblis Momonosuke tidak lebih dari bayangan kemampuan Kaido, karena Momonosuke sendiri tidak dapat menggunakan buah iblis dengan benar sejauh ini, dan jelas tidak ada kesempatan melawan Kaido saat ini.

Jadi, apa kekuatan yang dimiliki Yonko Kaido dalam bentuk naganya?. Pertama-tama, kita tahu bahwa bentuk naga Kaido adalah makhluk mitos Tiongkok dan dikenal sebagai Loong di Tiongkok. Semua penggemar mungkin memiliki gambaran bahwa hanya kemampuan Kaido yang akan bernapas api tetapi bukan itu.

Kemampuan Buah Iblis Kaido Dalam One Piece

Naga memiliki kulit yang tak tertembus, dan mereka adalah makhluk yang paling kuat, jadi itu tidak mengherankan. Saya juga berpikir bahwa Kaido dapat menghirup api melalui mulutnya karena itu tampaknya merupakan kemampuan dasar dari semua naga.

ARTIKEL TERKAIT
3 Pengguna Haki Raja Kini Terungkap Di Negri Wano!

Saya juga ingin menyebutkan bahwa Loong adalah makhluk yang suci dalam mitologi Cina, dan bahkan didoakan dan disembah. Tapi yang menarik, bukan untuk api, tetapi untuk air.

Main Qimg

Itu benar, salah satu Loong China terkenal membawa hujan melalui awannya dan dengan demikian bisa membuat perkebunan bahkan di tanah yang paling tandus. Jadi, dengan cara seperti itu, Kaido bisa menciptakan api, dan air. Dalam mitologi Cina, Loong bahkan bisa berubah menjadi manusia. Mungkin saja Kaido adalah seekor naga, tetapi itu juga berarti dia tidak memiliki buah iblis karena Loong dapat dengan mudah berubah menjadi bentuk manusia.

Juga, Long bahkan tidak dapat mengendalikan kekuatan alam yang terkait dengan air seperti angin, guntur, kilat, dll. Kekuatan yang paling menarik dari Loong adalah ia bahkan dapat membuat dirinya tidak terlihat.

Bayangkan saja Bajak Laut Supernova melawan Kaido yang jelas besar, Kuat, tidak terlihat, dapat Menyembur api, menyebabkan tsunami, terbang di udara semaunya, dll. Oda baru saja akan memberikan Bajak Laut Supernova ini pemukulan keras atas hidup mereka, yang di sisi lain mereka perlu menjalani untuk membangkitkan buah iblis mereka.

0/5 (0 Reviews)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi