Kabar Duka, Mangaka Kazuo Koike Meninggal Dunia

in , ,
Kazuo Koike

Dafunda Otaku – Berita duka kembali lagi datang ke dunia anime dan manga, pastinya kalian mengenal mangaka yang bernama Kazuo Koike, karya yang paling dikenal miliknya adalah Love Wolf & Cub, sebelumnya, kami memberitahukan kepada kalian di artikel kami yang baru diterbitkan bahwa, mangaka yang dikenal sebagai Monkey Punch meninggal dunia.

Kazuo Koike Meninggal

Kali ini, mangaka yang benama Kazuo Koike lah yang meninggal dunia. Berita ini sendiri dikabarkan oleh keluarga beliau, semoga, dia tenang di alam sana. Mangaka ini sendiri diumumkan meninggal pada di usia 82 tahun pada tanggal 17 April akibat penyakit pneumonia dan komplikasi.

Kazuo Koike

Pengumuman wafatnya beliau ini sungguh mengejutkan, sebelumnya beliau mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Monkey Punch yang telah menjadi sahabatnya sekaligus rivalnya di dunia manga selama 40 tahun lebih. Mungkin ini takdir, mengapa setelah Monkey Punch wafat, Kazuo Koike juga ikut.

“Kalau mati, dengan berani; kalau hidup, dengan berani. Kalau keberanian tidak ada, itulah sebabnya setiap bangsa asing bisa jajah kita.” “Seorang filsuf Yunani pernah berkata bahwa nasib terbaik adalah tidak dilahirkan, yang kedua dilahirkan tapi mati muda, dan tersial adalah umur tua.”

Tidak ada yang bisa kita lakukan lagi selain berdoa dia tenang di alam sana. Semoga keluarga beliau diberikan ketabahan atas terjadinya hal yang tidak diinginkan ini.

Dani Fernando

orang yang menggangap dirinya sebagai wibu dan orang bodoh.

Ayo mulai berdiksusi