in

Karena Sakit, Haruka Kodama Umumkan Vakum Dari HKT48

Karena Sakit, Haruka Kodama Umumkan Vakum Dari HKT48 Dafunda Com

Lagi – lagi anggota idol group yang berasal dari Jepang HKT48 Haruka Kodama atau yang akrab dipanggil Haruppi, umumkan vakum sementara dari HKT48 dikarenakan alasan sakit yang diderita.

Belum lama ini kesehatan Haruka Kodama masih kurang baik dan malangnya, kesehatannya hingga sekarang belum juga membaik, oleh karena itu dia banyak tidak melakukan aktivitas yang dilakukan oleh anggota lainnya. Setelah berdiskusi dengan seorang dokter, dia langsung memutuskan bahwa akan vakum sementara dari HKT48 untuk kepentingan kesehatannya agar lekas membaik.

Sementara itu, mengenai kapan ia akan beraktivitas seperti sedia kala akan diumumkan pada situs resmi grup tersebut jika keadaan Kodama sudah memungkinkan untuk kembali. Dafunda otaku, kita doakan agar Haruka Kodama kembali ke atas panggung untuk melengkapi anggota group HKT48 ya minna, semoga kesehatannya lekas membaik dan akan beraktivitas seperti semula kala.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi