10 Karakter Tercepat Di One Piece, Siapakah Yang Paling Cepat Dafunda Com
in , ,

10 Karakter Tercepat di One Piece, Siapakah Yang Paling Cepat?

One Piece menjadi salah satu serial anime paling populer sepanjang masa, karena sudah lebih lima belas tahun lamanya seri bajak laut ini menemani para pecinta anime di Indonesia ataupun dimana – mana. Banyak sekali orang mengenal seri ini, seperti karakter ataupun hal lain yang berhubungan dengan One Piece, seperti action figure contohnya. Kesuksesan tersebut tidak lebih dari usaha dan alur cerita yang sangat menarik, yang menceritakan tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh sang kapten  Monkey D. Luffy dan pergi mencari harta karun peninggalan raja bajak laut Gol D. Roger.

Dalam hal tersebut mereka pun harus menghadapi berbagai rintangan untuk mendapatkan harta karun tersebut.  Didalam seri ini, banyak sekali karakter yang sangat kuat yang akan membuatnya akan semakin sangat seru. Terutama tentang kecepatan, banyak sekali karakter yang sangat cepat bahkan ada yang secepat kilat, kecepatan merupakan salah satu faktor penting dalam pertarungan. Oleh karena itu banyak sekali karakter pada seri One Piece yang sangat cepat dan itu membuat mereka sangat sulit untuk ditaklukan. Lalu apakah kalian tahu 10 karakter tercepat di One Piece?. Penasaran? simak dibawah ini minna – san.

10 Karakter Tercepat di One Piece, Siapakah Yang Paling Cepat?

1. Borsalino

10 Karakter Tercepat di One Piece Siapakah Yang Paling Cepat Albiano - 10 Karakter Tercepat di One Piece, Siapakah Yang Paling Cepat? | Dafunda Otaku

Mungkin kalian semua sudah mengenal  Borsalino alias Kizaru yang sangat terlihat sangat tidak cepat jika bertarung, tetapi apakah kalian tahu jika saat dia serius, kecepatan yang dikeluarkan tidak akan ada yang bisa menandinginya. Kunci kekuatan dan kecepatan Kizaru ya Pika Pika no Mi. Dengan buah Iblis Logia ini dia seakan menjadi personifikasi cahaya. Salah satu efeknya ya dia bisa bergerak secepat cahaya, hingga kalau dia sudah melihatmu akan sulit untuk melarikan diri.

ARTIKEL TERKAIT
10 Karakter Wanita Terkuat dalam One Piece yang Tidak Punya Kekuatan Buah Iblis

Selain itu, semakin cepat pergerakan suatu obyek, semakin sakit pula efeknya saat obyek itu membentur sesuatu. Kizaru bisa meluncurkan tendangan dengan kecepatan cahaya. Teknik ini sukses mempermalukan sejumlah Supernova di Sabaody. Ini membuat Borsalino sangat lah kuat, dan sangat sulit untuk ditaklukan.


2. Monkey D Luffy

10 Karakter Tercepat di One Piece Siapakah Yang Paling Cepat Mongkey D Luffy - 10 Karakter Tercepat di One Piece, Siapakah Yang Paling Cepat? | Dafunda Otaku

Di posisi kedua ada sang kapten Mongkey D Luffy, walaupun dia terlihat sangat bodoh, tetapi dia adalah pemimpin yang sangat handal dan sangat kuat. Pada awalnya Luffy tidak memiliki kecepatan yang luar biasa, tetapi setelah mendapatkan Gear 2 kecepatan Luffy sudah menyamai kecepatan teknik Soru dari bela diri Rokushiki. Ia membuktikan ini dalam duelnya dengan Blueno dan kemudian Lucci. Kecepatannya sangat sulit untuk ditandingi setelah mendapat Gear 2 dan membuatnya semakin hebat dalam bertarung.


3. Enel

10 Karakter Tercepat di One Piece Siapakah Yang Paling Cepat Enel - 10 Karakter Tercepat di One Piece, Siapakah Yang Paling Cepat? | Dafunda Otaku

Enel merupakan salah satu karakter antagonis dalam cerita One Piece. Mengandalkan efek dari Buah Iblis Goro Goro no Mi, Enel seakan menjadi perwujudan dari petir. Kalau ia ingin bergerak, ia bukan sekedar melangkah cepat. Kalau dia mau, ia bisa sekalian teleport mencapai tujuannya.

Sekarang mungkin ada banyak petarung yang lebih kuat dari Enel. Namun untuk urusan kecepatan, dia masih salah satu yang paling cepat di One Piece bahkan hingga saat ini.


4. Vinsmoke Sanji

10 Karakter Tercepat di One Piece Siapakah Yang Paling Cepat Vinsmoke Sanji dafun co - 10 Karakter Tercepat di One Piece, Siapakah Yang Paling Cepat? | Dafunda Otaku

Walaupun dia termasuk seorang koki yang sangat handal, Sanji ternyata mempunyai kecepatan yang sangat cepat. Setelah timeskip, kekuatan dan kecepatan Sanji bertambah berkali-kali lipat. Hal ini bisa dilihat saat Trio Monster Luffy, Zoro dan Sanji bertarung melawan Kraken. Sanji dapat bergerak dengan sangat cepat dalam air, bahkan kecepatannya seimbang dengan Mermaid yang dikatakan tercepat di lautan.

ARTIKEL TERKAIT
Akhirnya Terungkap, Inilah Orang yang Membuat Poneglyph dalam Anime One Piece

Kecepatan Sanji di darat benar-benar dipamerkan dalam satu kejadian di Whole Cake Island. Di sana, dia bisa menyelamatkan sekutunya dengan menendang seorang musuh, lalu kembali ke posisinya tanpa disadari oleh siapa pun. Padahal target tendangannya saat itu bukan orang lemah.


5. Lucky Roo

10 Karakter Tercepat di One Piece Siapakah Yang Paling Cepat Lucky Roo - 10 Karakter Tercepat di One Piece, Siapakah Yang Paling Cepat? | Dafunda Otaku

Ia merupakan salah satu anggota utama dari kru bajak laut Shanks si rambut merah. Jika dilihat dari karakternya, ia tidak terlihat bisa bergerak dengan cepat sama sekali, bahkan ia hanya selalu makan daging setiap ia terlihat dalam cerita One Piece. Tetapi tahukah kamu bahwa ia adalah orang yang tercepat dalam kru Shanks?

Dalam SBS One Piece, Oda pernah menerangkan bahwa saat alur Romance Dawn karakter tercepat adalah Lucky Roo! Itulah mengapa ia dapat masuk dalam daftar ini. Sayangnya, hingga saat ini kekuatan dari kru Shanks belum diketahui. Itulah mengapa Lucky Roo tidak lebih tinggi.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi