5 Karakter Pemakan Buah Iblis Terkuat Di One Piece

Onepiece Hd

Dafunda Otaku – Yo minna-san kali ini kita akan membahas buah iblis di anime One Piece, dalam cerita anime One Piece, jika kita memakan buah iblis ini, kita akan mendapatkan kekuatan layaknya seorang iblis, dan juga banyak karakter di anime One Piece yang sudah memakan buah iblis misalnya tokoh utama One Piece Monkey D. Luffy yang memakan buah Gomu Gomu No Mi (buah karet).

Onepiece 2

Dan berikut 5 karakter terkuat di anime One Piece yang kekuatan nya melebihi logika.

1. Portgas D . Ace (Mera Mera No Mi)

Portgas D Ace

Kekuatan Portgas D. Ace adalah kekuatan Buah Iblis nya Mera Mera No Mi, kekuatan Logia (Alam) yang membuat dia dapat menguasai api dan mengubah tubuhnya menjadi api. Tanpa kekuatan buah iblisnya, Portgas D. Ace dasarnya adalah orang yang kuat, juga seperti yang dikemukakan oleh Van Auger. Portgas D. Ace adalah orang yang lebih berkharisma daripada adiknya, dan tidak memiliki sifat “bodoh” seperti para penyandang nama D. yang lain.

2. Shirohige (Gura Gura No Mi)

Shirohige

Edward Newgate atau dijuluki Sang Kumis Putih (Shirohige) merupakan pimpinan dari Kelompok Bajak Laut Shirohige, yang diambil dari namanya. Pria besar ini juga dijuluki sebagai Manusia Terkuat di Seluruh Dunia yang juga anggota dari 4 Kaisar Grand Line Yonkou, dan Pria yang paling dekat dengan One Piece karena kekuatannya yang luar biasa. Shirohige adalah pemakan buah iblis Gura Gura No Mi yang kekuatan nya sangat luar biasa yang bisa membuat pengguna nya menciptakan gempa dengan sekali pukul saja loh.

3. Donquixote Doflamingo (Ito Ito No Mi)

Donquixote Doflamingo


Donquixote Doflamingo adalah salah satu Shichibukai dan kapten Pirates Donquixote. Ia juga seorang makelar/broker underground, di mana ia beroperasi dengan alias Joker. Donquixote Doflamingo adalah pemakan buah Ito Ito No Mi yang membuat pengguna nya bisa menciptakan dan memanipulasi benang. Benang-benang tersebut sangat tajam dan bisa memotong tubuh manusia dalam sekejap.

4. Bartholomew Kuma (Nikyu Nikyu No Mi)

Bartholomew Kuma

Bartholomew Kuma adalah pemakan buah Nikyu Nikyu No Mi yang membuat pengguna nya memiliki kekuatan yang bisa memindahkan benda, Kuma juga dapat menyusutkan partikel angin menjadi gelembung kejut dengan ledakan yang dahsyat. Teknik ini disebut Ursus Shock. Dia pernah menggunakan teknik ini di Thriller Bark dan melumpuhkan sebagian besar targetnya dengan hanya satu jurus saja.

5. Monkey D. Luffy (Gomu Gomu No Mi)

Monkey D Luffy 1

Monkey D. Luffy adalah tokoh utama di anime One Piece dan juga pemakan buah Gomu Gomu No Ni yang bisa membuat pengguna nya berkekuatan karet. Luffy adalah orang yang ramah dan sejak awal terlihat sama sekali tidak pintar. Sebagai seorang bajak laut Luffy bisa dikatakan sangat awam karena tidak mengetahui apapun tentang kompas dan ilmu kelautan. Selain itu dia tidak bisa berenang karena memakan Buah Gomu Gomu.

Itulah 5 Karakter terkuat di anime One Piece, menurut kamu masih adakah yang lain atau yang lebih kuat dibandingkan dengan mereka? Jika ada jangan lupa untuk komen ya, dan jangan lupa juga untuk share artikel ini arigato minna.

0/5 (0 Reviews)

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi