Selalu Menang Banyak, Ini 5 Karakter Paling Cabul yang Pernah Ada di Anime!

in , ,
Karakter Paling Cabul Di Anime Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Aku paham, nyaris semua laki-laki memerlukan yang namanya kepuasan untuk hal-hal tentang kepuasan seksual. Tapi hal tersebut harus ditahan sampai tiba di masa yang tepat, mengerti tak? Lupakan deh. Kita bahas karakter paling cabul di anime ini.

5 Karakter Paling Cabul yang Pernah Ada di Anime

Secara biologis, laki-laki setidaknya pasti memikirkan lebih dari 10 kali tentang hal-hal jorok. Sosok laki-laki cabul itu digambarkan oleh beberapa karakter anime berikut, siapa saja mereka?

1. Jiraiya – Naruto Series

Karakter Paling Cabul Di Anime Dafunda Otaku

Dalam ceritanya, sosok Jiraiya digambarkan sebagai sosok karakter tua yang akan menjadi legenda. Orang ini juga adalah guru kesayangan si karakter utama yaitu Uzumaki Naruto. Sayangnya ia akan tewas di salah satu episode, ups.

Meski sudah berusia 52 tahun, Jiraiya tetap saja sering memikirkan wanita dan senang-senang, bahkan koleksinya pun mesum parah. Banyak gadis yang telah dicabuli olehnya, mungkin sih ya! karena yang diperlihatkan hanya ia suka senang-senang dengan gadis muda.

2. Sanji – One Piece

Karakter Paling Cabul Di Anime Dafunda Otaku

Salah satu rekan karakter utama di seri One Piece bernama Sanji ini adalah sosok laki-laki Fakboy. Tapi ia memiliki sebuah kelebihan, yaitu sangat pandai dalam memasak. Apapun bahan yang ada, bisa diolah menjadi makanan yang super enak oleh tangannya.

Tapi sayang, ketika sudah melihat wanita cantik! Otak mesum lah yang hanya tersisa. Sanji adalah pemuja para wanita seksi, apapun dilakukan untuk menarik perhatian. Pintar gonta-ganti lagi, hoho.

3. Nohara Shinnosuke – Crayon Shin-Chan

Karakter Paling Cabul Di Anime Dafunda Otaku

Karakter utama dari seri Old yaitu Shin-chan adalah sosok cabul yang padahal, masih berusia sangat belia. Meskipun masih berumur 5 tahun, Shin-chan sangat genit dan cabul. Ketika digendong atau dekat dengan wanita, yang ada di pikirannya ya itu, yang gemes-gemes.

Sosok ini memang patut disebut sebagai salah satu karakter paling cabul yang pernah di anime. Bahkan! Shin-chan jatuh cinta ke salah satu gadis dewasa kuliahan bernama Nanako Oohara, cabul parah engga ketolong lagi ini sih.

4. Master Roshi – Dragon Ball

Karakter Paling Cabul Di Anime Dafunda Otaku

Sebelum tiba di karakter anime tercabul yang terakhir, kenalan dulu dengan master cabul dan mesum dari seri Old Dragon Ball ini yuk, beliau adalah Master Roshi atau yang populer disebut kakek kura-kura.

Untuk urusan ulah mesum, orang ini adalah salah satu karakter dengan tingkah cabul paling tinggi. Dengan iming-iming Dragon Ball, salah satu gadis cantik bernama Bulma terpaksa mau memperlihatkan celana dalamnya ke kakek legend ini, bukan kakek Sugiono tapi euy.

Meskipun begitu, kakek kura-kura memiliki kelebihan luar biasa di bidang bela diri. Ketahuilah, ia adalah master bela diri yang udah berumur lebih dari 300 tahun loh. Bukan tobat malah makin menjadi saja ya cabulnya.

5. Hyoudou Issei – High School DxD

Karakter Paling Cabul Di Anime Dafunda Otaku

Terakhir ada si cabul parah yang bener-bener beruntung hidup bersama gerombolan gadis gemes. Dalam ceritanya, sosok karakter bernama Hyoudou Issei ini adalah seorang siswa SMA kelas dua di Kuou Academy.

Otaknya sangat sering membayangkan cewek seksi nan bohay, ia sendiri memiliki impian dikelilingi oleh banyak wanita cantik. Dalam dalam cerita di seri animenya, hal tersebut menjadi kenyataan. Mantap jiwa.

Tapi cewek-cewek yang akan mengelilingi dan mewarnai hidupnya itu adalah para gadis keturunan iblis, hoho. Itu juga berhasil terwujud setelah ia mengalami kematian dan menjalani Reinkarnasi kehidupan baru.


Siapa yang Paling Cabul?

Siapa yang paling cabul diantara kelimanya menurut kamu? Coba tonton dulu deh anime-animenya. Semuanya dari rekomendasi anime terbaik, kalau udah baru kasih tau aku di kolom komentar, kamu juga cabul kan.


Dafunda Otaku On Youtube:

0/5 (0 Reviews)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi