15 Karakter Anime Terkuat Dafunda Otaku
in , , ,

15 Karakter Anime Terkuat dengan Berbagai Kemampuan unik

Jika sebelumnya Dafunda Otaku banyak memberikan rekomendasi anime, kali ini kami akan mengulas tentang daftar para karakter anime terkuat dan terhebat dengan skill masing masing yang mereka miliki. Mulai dari kekuatan Super Power, keahlian bela diri hingga para pengguna pedang & para Samurai terhebat.

Tentu saja daftar Karakter Anime Terkuat atau Karakter Anime Terhebat ini saya buat berdasarkan pendapat pribadi, untuk konten berupa ranking karater akan ada konten mandiri yang akan kami rilis segera. Untuk saat ini, mari kita bahas bersama karakter anime terkuat berikut ini.

Daftar Karakter Anime Terkuat Dengan Kekuatan Fisik Dan Keahlian Sebagai Pengguna Pedang Terbaik


1. Saitama (One Punch Man)

Saitama Dafunda Otaku - 15 Karakter Anime Terkuat dengan Berbagai Kemampuan unik | Dafunda Otaku

2015 Adalah masa masa paling populernya karakter nomor 1 dengan kekuatan fisik dan super power tiada tandingan bernama Saitama. Hingga saat ini pun belum ada karakter dari anime lain (manusia) yang bisa dibandingkan dengan-nya. Saitama mampu menghancurkan lawan berkeping keping hanya dengan sekali tinju! bahkan tinjunya memiliki aura seperti dapat menghancurkan sebuah planet.

Iapun pernah didatangi oleh musuh yang telah berkeliling angkasa, menantang saitama, ia bertarung dengan menunjukan pukulan sekelas dewa dan beberapa kali mengenai Saitama. Namun ternyata tidak ada pengaruh sama sekali dengan manusia berkepala botak itu, ia hanya sekali melontarkan tinju, mahluk itu langsung hancur dan tak berdaya, kwkwkwkwk. Saitama hingga saat ini pun adalah orang terkuat di anime.

ARTIKEL TERKAIT
Memakan Dua Buah Iblis Dapat Membunuh Penggunanya? Ini Penjelasannya

2. Ban (Nanatsu no Taizai)

Ban Dafunda Otaku - 15 Karakter Anime Terkuat dengan Berbagai Kemampuan unik | Dafunda Otaku

Bagaimana dengan karakter berkekuatan super? sudah lumayan banyak-kan. Namun bagaimana kalau seorang karakter yang selain mempunyai kekuatan fisik yang super kuat dia juga kebal, juga dapat menyerap energi musuh. Oh iya satu lagi, ia tidak dapat mati! meskipun bagian tubuhnya tercincang cincang, semuanya akan kembali menyatu dan utuh.

Sangat langka karakter anime seperti ini bukan? namun tidak mustahil bagi Ban, ia adalah karakter abadi yang tak dapat mati karena telah meminum ramuan abadi milik kekasihnya dimasa lalu. Oleh karena itulah dia adalah karakter anime terkebal yang pernah ada & cowok anime terkuat.


3. Meliodas (Nanatsu no Taizai)

Meliodas Dafunda Otaku - 15 Karakter Anime Terkuat dengan Berbagai Kemampuan unik | Dafunda Otaku

Ini adalah rival berat bagi Ban, Meliodas adalah ketua dari ketujuh karakter terkuat di anime-nya yang dijuluki Nanatsu no Taizai. Meliodas mempunyai kisah bersama yang lain-nya karena difitnah sebagai penghianat kerajaan.

Meliodas diincar oleh beberapa musuh dan orang kerajaan yang mempunyai kekuatan luar biasa, namun semua musuh belum ada yang dapat menandingi-nya, terlebih lagi ia memiliki kekuatan terpendam.


4. Himura Kenshin (Ruroini Kenshin)

KENSHIN HIMURA min 350x198 - 15 Karakter Anime Terkuat dengan Berbagai Kemampuan unik | Dafunda Otaku

Ia memiliki julukan sebagai battousai (pembunuh handal dan kejam). Ia adalah orang yang berjuang untuk kedamaian, samurai yang dijuluki seorang Hitokiri Battousai karena adalah seorang pembunuh kejam. Ia handal dan juga dapat menyelesaikan misi pembantaian dengan baik sesuai perintah dari pemerintah demi kemerdekaan.

ARTIKEL TERKAIT
Makoto Shinkai Anggap Keuntungan 10 Milyar dari ‘Kimi no Na Wa’ Menyeramkan

Setelah ia menjadi pembunuh handal dan era peperangan usai, ia ingin menebus dosanya dengan menjadi pengembara dan tidak ingin membunuh orang lagi. Pedang yang ia gunakan juga adalah pedang dengan bagian tajamnya yang terbalik.

Namun ternyata, ada hal yang tidak ia ketahui yaitu tentang para musuhnya yang datang dari masa dimana sewaktu ia masih menjadi seoarang Battousai. Salah satunya Udo Jin-E & Shishio Makoto.

Musuh yang terkuat Himura Kenshin adalah Shishio, pasalnya ia juga adalah seorang Battousai dan sama sama berjuang demi menyelesaikan peperangan sama seperti Kenshin, hanya saja Shishio adalah orang yang tidak akan mudah puas dan serakah. Maka dari itu pemerintah memerintahkan teman teman-nya untuk membunuh Shishio.

Ketika Shishio sudah ditusuk dan dibakar, ia ternyata belum tewas dan bangkit sebagai musuh pemerintah dan memiliki tujuan baru untuk membalas dendam serta akan mengambil alih kekuasaan semua wilayah untuk dirinya sendiri. Dan disinilah Himura Kenshin harus kembali menjadi seorang Battousai untuk mengalahkan shishio dan anak buahnya. Salah satu anak buah Shishio yang terkuat dan nyaris membunuh Kenshin adalah Seta Sojiro. Maka dari itu Kenshin adalah Samurai terkuat di anime.


5. Akame (Akame Ga Kill)

Akame ga Kill Dafunda Otaku - 15 Karakter Anime Terkuat dengan Berbagai Kemampuan unik | Dafunda Otaku

Seperti judul seri animenya, Akame ga Kill! menceritakan tentang kisah dirinya bersama sahabat-sahabatnya didalam organisasi bernama Night Raid, organisasi ini bertujuan untuk menumpas orang orang kerajaan yang serakah dan hanya mementingkan diri sendiri diatas penderitaan rakyat yang tersiksa.

ARTIKEL TERKAIT
Video ini Memperlihatkan Reaksi Anak-anak Jepang saat Kejujurannya di Uji

Namun, perjuangan mereka untuk menumpas hal tersebut harus dibayar dengan nyawa para anggota-nya yang tewas satu-persatu dengan cara yang tragis, ironis dan menyedihkan. Berbeda dengan sekuel asli dari manga-nya, di anime kalian akan melihat hampir semua anggota Night Raid tewas.

Akame mempunyai kemampuan bertarung yang sangat luar biasa, ia mempunyai kecepatan yang luar biasa, ia selalu bersama pedang mengerikan miliknya Murasamune. Murasamune adalah salah satu senjata legendaris yang memilki kemampuan beracun, untuk sedikit saja tergores akibat goresan pedang Murasamune. Tapi itu tidak berlaku untuk akame, bila ia yang menggoreskan pedang itu ke dirinya sendiri, maka ia akan mendapatkan kekuatan tersembunyi dari kutukan pedang itu.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi