5 Karakter Anime Ini Menjadi yang Terkuat Karena Sering Dibully

Karakter Anime Yang Selalu Di Bully, Namun Akhirnya Malah Menjadi Yang Terkuat Dafunda Otaku

Hallo sahabat Dafunda Otaku, untuk kalian yang suka menonton seri anime Action pasti sering menemukan seorang karakter dari seri anime itu yang awalnya adalah seorang karakter yang teremehkan, selalu di Bully, dan dianggap hanya sebagai sampah! namun pada akhirnya ia bisa menjadi salah satu orang terkuat bahkan menjadi orang terkuat sekalipun.

Saya akan membahas tentang 5 karakter anime yang selalu di Bully, namun akhirnya malah menjadi yang terkuat. Terkait karakter anime yang selalu di Bully, karakter anime yang selalu diejek, karakter anime yang memiliki masa kelam, karakter anime yang menyedihkan, siapa saja mereka, dan dari seri anime apa? simak ke-5 karakter itu dibawah ini.

5 Karakter Anime Yang Selalu di Bully, Namun Akhirnya Malah Menjadi Yang Terkuat

1. Naruto – Naruto Series

Karakter Anime Yang Selalu Di Bully, Namun Akhirnya Malah Menjadi Yang Terkuat Dafunda Otaku

Ia adalah salah satu karakter anime yang mempunyai kisah masa kecil paling menyedihkan, sejak kecil karakter utama seri anime Naruto bernama Uzumaki Naruto ini tinggal seorang diri tanpa tahu kemana orang tuanya pergi. Sejak ia lahir, orang tua Naruto sudah meninggal dunia karena melakukan usaha untuk melindungi Naruto yang diincar oleh seseorang dengan niat jahat merampas Kyuubi yang akhirnya disegel didalam tubuh Naruto.

Setelah itu, Naruto tumbuh dan saat beranjak remaja ia mendapatkan perlakukan yang tidak baik, diusir, dan bahkan tidak bisa memiliki teman karena orang-orang menganggap dia hanya sebagai Monster menjijikan. Naruto sering membuat kenakalan hanya untuk mendapatkan secuil perhatian. Aku yakin, kamu yang belum kenal Naruto akan menangis ketika menonton cerita masa kecil dan perjalanan hidupnya.

Dibalik ia yang bersedih dan kesepian, Naruto adalah sosok laki-laki yang kuat dan sangat baik hati, ketika mendapatkan teman ia akan sangat menyayangi mereka seperti saudara sendiri. Puncaknya adalah saat ia menghadapi ancaman besar Konoha yaitu Pain dan Akatsuki yang bahkan Hokage-pun tidak bisa menanganinya, namun karena kesungguhan ia dalam berusaha dengan sekuat tenaga, ia berhasil mengalahkan musuh mengerikan tersebut. Sejak kecil ia memiliki impian untuk menjadi seorang pemimpin desa Konoha, yaitu Hokage! dengan usaha dan tekad yang besar ia berhasil mewujudkannya.

2. Ashada Shino – Sword Art Online Season 2

Ashada Shinon atau biasa dipanggil Sinon adalah karakter cewek yang memiliki trauma terhadap senjata api Pistol, karena sejak kecil ia pernah mengalami peristiwa buruk dimana ia menembak perampok dan melihat darah langsung didepan matanya, orang-orang takut dan bahkan ia sendiri ikut takut.

Sejak kejadian itu ada beberapa teman-teman di sekolahnya yang menggunakan truama Sinon untuk membully-nya. Setelah menemukan sebuah game perang VR bernama GGO, Sinon masuk dan menjadi seorang penembak jitu menggunakan senjata Sniper, disana ia adalah salah satu pemain terkuat dan tidak takut terhadap senjata api apapun termasuk Pistol.

3. Izuku Midoriya – Boku no Hero Academia

Karakter Anime Yang Selalu Di Bully, Namun Akhirnya Malah Menjadi Yang Terkuat Dafunda Otaku

Dalam seri Boku no Hero Academia, Ia adalah seseorang yang lahir tanpa Quirk dan karena hal itu, ia sering di Bully karena ia ingin menjadi petarung terkuat. Bahkan, salah satu orang yang paling sering membully Midoriya akhirnya kagum terhadap Midoriya setelah ia menjadi penyelamat nyawa-nya bahkan Midoriya memberikan kekuatannya sebagai tanda terima kasih dan juga untuk mendorong semangat Midoriya.

4. Gaara – Naruto Series

Mirip dengan karakter utama dari seri animenya, Gaara adalah karakter dengan kisah menyedihkan karena terlahir sebagai manusia tempat disegelnya salah satu monster Jinchuriki bernama Sukaku. Gaara sangat-sangat mirip dengan Naruto, sejak kecil dan tumbuh remaja ia tidak mendapatkan belas kasih ibu atau ayahnya.

Waktu terus berjalan, suatu hari ia mewakili peserta ujian pertarungan bertemu dengan Uzumaki Naruto, disanalah awal mula hidupnya berubah, ia tahu bahwa ada orang lain yang mengalami nasib sama seperti dia. Kesepian dan kesedihan. Untuk kalian yang belum tahu tentang kisah gara dan perjuangannya, saya rekomendasikan untuk menonton seri anime Naruto hingga Naruto Shippuden.

5. Asta – Black Clover

Karakter Anime Yang Selalu Di Bully, Namun Akhirnya Malah Menjadi Yang Terkuat Dafunda Otaku

Karakter utama dari seri anime berjudul Black Clover, Asta lahir sebagai anak yatim piatu yang dibesarkan di sebuah gereja di pinggiran Kerajaan Clover dan Di dunia itu, semua orang terlahir dengan bakat untuk memiliki kekuatan sihir. Namun, Asta adalah satu-satunya orang yang lahir tanpa kekuatan tersebut.

Karena sadar dengan kekurangannya itu, Asta terus melatih fisik untuk menutupinya. Ketika berusia 15 tahun, Asta diberikan kesempatan untuk mendapatkan kemampuan menjadi penyihir yang dikenal sebagai Ksatria Sihir dengan menerima Grimoire. Namun sayang, Asta tidak mendapatkannya. Karena pada suatu haru terjadi sebuah insiden, Asta mendapatkan Grimoire yang berisi kekuatan langka dan misterius yaitu Anti Sihir! yaitu sebuah kemampuan dimana ia dapat membatalkan efek sihir. Dari sinilah kisah dan perjuangan Asta dimulai.

Itulah tadi ke-5 karakter anime yang selalu di Bully, karakter anime yang selalu diejek, karakter anime yang memiliki masa kelam, karakter anime yang menyedihkan, mungkin ini pernah terjadi di dunia nyata, atau bahkan kamu sendiri mengalami yang seperti ini? kamu bisa berbagi cerita terkait bahasan ini lewat kolom komentar.

0/5 (0 Reviews)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi