10 Karakter Anime Terimut Yang Sudah Menjadi Hantu, Ada Yang Bikin Baper!

7. Omiyo (Keroro Gunsou)

Omiyo Dafunda Otaku

Omiyo adalah hantu seorang gadis yang imut meski tubuhnya mengeluarkan aura yang menyeramkan. Saat masih sebagai seorang manusia, ia meninggal pada umur 90 Tahun, tetapi ia punya kemampuan untuk mengubah wajahnya menjadi muda saat menjadi sosok arwah (hantu).

8. Misao Minakami (Asura Cryin’)

Misao Minakami Dafunda Otaku

Misao adalah sosok hantu gadis yang cantik dan menarik, ia masih sering mengikuti temannya Tomoharu. Walaupun Tomoharu tidak bisa melihatnya, ia sering membantu cowok itu ketika ia sedang dalam kesulitan.

9. Sayo Aisaka (Negima Franchise)

Sayo Aisaka Dafunda Otaku

Sayo Aisaka adalah sosok hantu manis yang sangat senang terbang. Aisaka sudah meninggal sejak puluhan tahun lalu. Tapi, ternyata dia masih betah berada di kelasnya dan menetap sebagai penunggu tempat itu. Suatu hari Sayo bertemu penyihir yang membuatnya bisa dilihat oleh manusia. Sejak saat itu ia bisa berteman dengan manusia.

10. Yuuki Kanoe (Dusk Maiden Of Amnesia)

Yuuki Kanoe Dafunda Otaku

Di seri anime berjudul Dusk Maiden Of Amnesia, Yuuki Kanoe adalah penunggu sebuah sekolah dan tidak ingat kalau sebenarnya ia sudah meninggal sejak puluhan tahun lalu, hingga suatu hari ia bertemu dengan Teiichi, manusia yang ternyata bisa melihat dirinya.

Itulah tadi 10 gadis karakter dari anime yang menceritakan tentang dirinya yang ternyata sudah menjadi hantu (mengalami kematian). Hantu imut di anime, hantu cantik di anime. Jika kamu punya karakter/gadis hantu dari anime favorit! coba tuliskan lewat kolom komentar.

0/5 (0 Reviews)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi