10 Karakter Anime Terimut Yang Sudah Menjadi Hantu, Ada Yang Bikin Baper!


10 Karakter Anime Terimut Yang Sudah Menjadi Hantu, Ada Yang Bikin Baper Dafunda Otaku

Anime dengan tema superanatural? horor? bukan, kali ini Dafunda Otaku akan membahas tentang 10 gadis karakter dari anime yang menceritakan tentang dirinya yang ternyata sudah menjadi hantu (mengalami kematian).

10 Karakter Anime Terimut Yang Sudah Menjadi Hantu, Ada Yang Bikin Baper!

1. Meiko Honma (AnoHana)

Menma Dafunda Otaku

Gadis ini bernama Meiko Honma atau biasa dipanggil Menma, ia adalah hantu loli yang sangat imut dan sudah meninggal pada saat umurnya lima tahun. Ia bangkit dalam sosok imajinasu bagi salah satu orang yang paling berarti baginya, orang itu bernama Jinta. Dan ia mengunjungi Jinta agar bisa mengumpulkan teman-temannya lagi yang kini saling tidak peduli setelah Menma tiada. Sama seperti ketika ia masih hidup, Menma punya sifat yang ceria dan sangat perasa.

Karena usaha-nya yang tidak menyerah, akhirnya Menma dapat membuat teman-teman bersatu kembali dan menyelesaikan rencana yang belum usai dulu. Bagian baper dari anime ini adalah di bagian akhir cerita seri anime-nya yang memperlihatkan Jinta dan kawan kawan dapat melihat ia untuk yang terakhir kalinya sebelum akhirnya ia benar benar hilang.

2. Manami Kuroha (Rental Magica)

Manami Kuroha Dafunda Otaku

Berbeda dengan karakter-karakter hantu pada umumnya, Manami Kuroha meninggal karena nyawanya dimakan pemakan ruh. Ia berhasil diselamatkan meski harus menjadi makhluk tak kasatmata selamanya. Manami punya kemampuan mengendalikan benda tanpa harus menyentuhnya. Ia juga jatuh cinta pada cowok yang menyelamatkan dirinya. Hantu imut di anime, hantu cantik di anime.

ARTIKEL TERKAIT •
Apa itu Otaku dan Perkembangannya di Indonesia

3. Shizu Murasame (To LOVE-Ru)

Shizu Murasame Dafunda Otaku

 

Shizu Murasame karakter dari anime To LOVE-Ru adalah gadis yang sudah menjadi penunggu di sebuah sekolah di cerita anime-nya selama ratusan tahun. Setelah bertemu dengan Rito dan kawan-kawan, mereka bisa melihat Shizu dan berkomunikasi dengan baik, dan ia akhirnya bisa memiliki kenangan yang lebih baik sebagai seorang hantu.

4. Mayoi Hachikuji (Bakemonogatari)

Mayoi Hachikuji Dafunda Otaku

Mayoi tidak sadar kalau sebenarnya dirinya sudah meninggal. Mayoi adalah gadis cantik dan sangat imut, ia juga adalah seorang pengembara yang mencari ibunya yang tidak pernah ditemukan. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Koyomi yang bisa melihat sosok dirinya, dan pada akhirnya Koyomi membantu Mayoi mencari ibunya.

5. Hanyuu (When They Cry: Kai)

Hanyuu Dafunda Otaku

Meski Hanyuu adalah sebuah sosok manusia yang sudah menjadi hantu. Ia adalah arwah imut nan baik hati yang masih peduli terhadap manusia. Hanyuu bukanlah karakter hantu yang jahat dan bahkan sering membantu teman manusia-nya kalau sedang menghadapi masalah, teman manusia-nya itu bernama Rika. Hantu imut di anime, hantu cantik di anime.

6. Dee Ensy Stratmitos (Sunday Without God)

Dee Ensy Stratmitos Dafunda Otaku

Dee adalah sosok hantu yang ceria dan mudah akrab dengan seseorang. Dalam seri anime berjudul Sunday without God, para manusia disana sudah biasa melihat penampakan makhluk lain yang sudah meninggal.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik