Tak Kenal Ampun, Inilah 5 Karakter Anime Pembunuh Berdarah Dingin Paling Kejam!

Karakter Anime Pembunuh Berdarah Dingin Terkejam! Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Ketika seseorang mempunyai dendam, ada 2 tipe yang bisa kamu lihat dari mereka. Pertama, tipe yang melampiaskan langsung untuk membalaskan dendam secara terbuka atau blak-blakan. Kedua, tipe pendendam mengerikan yang sering dikenal dengan sebutan Psikopat!

  • Dimana tipe kedua ini adalah orang yang suka menyimpan dendam dan melakukan pembalasan dendam dengan cara yang mengerikan. Bahkan sebelum balas dendam, ia tidak terlihat sama sekali mencurigakan.

Di dunia nyata mereka ada, di anime pun juga ada. Berikut adalah 5 karakter anime pembunuh berdarah dingin paling mengerikan. Jadi kalau punya salah sama orang, minta maaf! jangan di diamkan, nanti kamu berakhir tragis loh.

Inilah 5 Karakter Anime Pembunuh Berdarah Dingin Paling Kejam!

1. Satou Matsuzaka (Happy Sugar Life)

Karakter Anime Pembunuh Darah Dingin Terkejam! Dafunda Otaku

Dalam cerita, cewek gemes bernama Satou Matsuzaka adalah serang gadis imut punya ekspresi wajah yang tampak selalu datar. Meskipun begitu, ia terlihat Kawaii kan? hohoho. Tetapi di dalam cerita, ada sebuah hal mengerikanyang mungkin tidak kamu sangka karena penampilannya. Satou adalah cewek mengerikan yang sangat sadis.

Di dalam cerita, ia adalah gadis yang sangat mencintai Shio, yaitu seorang cowok yang sering menghabiskan waktu bersama dirinya. Ia sangat setia dengan Shio, bahkan ia akan melakukan apapun agar Shio selalu berada di sisinya. Berbagau hal mengerikan bisa kamu lihat langsung di seri anime berjudul Happy Sugar Life. Dan temukan si Psikopat di anime.

2. Killer B (B The Beginning)

Karakter Anime Pembunuh Darah Dingin Terkejam! Dafunda Otaku

Seri anime berjudul B The Beginning ini memang kental akan yang namanya unsur pembunuhan yang mengerikan. Seri yang dikerjakan oleh Productio I.G ini menceritakan tentang sebuah kota yang mengalami kekacauan karena ada seorang pembunuh berdarah dingin bernama Killer B yang berkeliaran. Ia tidak segan-segan menghabisi targetnya dengan cara yang Brutal.

3. Gaku Yashiro (Boku dake ga Inai Machi)

Karakter Anime Pembunuh Darah Dingin Terkejam! Dafunda Otaku

Kalau kamu telah mengikuti seri anime Erased atau Boku dake ga Inai Machi, awalnya pasti kamu tidak akan menyangka bahwa sang pembunuh yang dicari dalam cerita adalah seorang guru. Dalam cerita, Gaku Yashiro dikenal sebagai guru yang mendapatkan respek dari murid-murid dan sesama guru lain karena ia adalah orang yang mengasyikkan dan profesional dalam mengajar, tetapi hal tersebut ternyata adalah Sandiwara saja. Ia adalah salah satu Psikopat di anime.

4. Zack (Angel of Death)

Karakter Anime Pembunuh Darah Dingin Terkejam! Dafunda Otaku

Dalam cerita, karakter cowok bernama Zack ini terdampar di sebuah tempat game yang mengharuskan setiap orang disana harus saling membunuh. Ia adalah seorang pembunuh mengerikan dengan perban yang hampir melilit ke seluruh tubuhnya.

Sebelum berada di tempat itu pun, ia adalah orang yang memang mempunyai pengalaman sadis dalam membunuh orang. Apalagi ketika mangsanya dalam keadaan ketakutan dan memelas, ia akan sangat suka untuk membelah-belah, beeeh.

5. Hiro Shishigami (Inuyashiki)

Karakter Anime Pembunuh Darah Dingin Terkejam! Dafunda Otaku

Dalam cerita, karakter bernama Hiro Shishigami adalah seorang murid SMA yang diberikan kesempatan hidup kedua, dimana tubuhnya tiba-tiba terganti dengan mesin. Tetapi ia malah menggunakan hal tersebut untuk berbuat kejahatan, dimana ia menggunakan kekuatan tersebut hanya untuk membunuh, membunuh, dan membunuh.

Itulah 5 karakter anime Psikopat alias pembunuh berdarah dingin paling kejam dan bahkan tidak terlihat mencurigakan. Nomor berapa nih yang bikin kamu merinding? atau kamu punya rekomendasi Psikopat lain, yaudah yuk ngobrol bahas sama-sama di kolom komentar. Psikopat di anime.

0/5 (0 Reviews)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi