Mengejutkan! 10 Karakter Anime Ini Paling Dibenci Sepanjang Masa

in , ,

Karakter Anime Paling Dibenci

Mengejutkan 10 Karakter Anime Ini Paling Dibenci Sepanjang Masa

Dafunda Otaku – Kita benci politisi korup, kita benci pelaku kejahatan, kita benci pembohong, pada dasarnya, kita selalu membenci orang karena suatu alasan. Dan untuk beberapa alasan, kita membenci beberapa karakter anime juga. Mungkin benci bukan kata yang tepat untuk beberapa karakter ini.

Jadi mungkin kami akan membuat daftar karakter anime yang paling banyak dibenci oleh para penggemarnya. Hingga kalian males melihat karakter yang satu itu, Inilah 10 Karakter Anime Yang Paling Dibenci.

Berikut Karakter Paling Dibenci dalam Dunia Anime


1. Shou Tucker (Fullmetal Alchemist)

Shou Tucker (Fullmetal Alchemist)

Kamu tahu mengapa Shou Tucker dari anime Fullmetal Alchemist sangat dibenci. Dia adalah pria yang sangat berdedikasi untuk pekerjaan dan bangsanya. Ketika dia dipaksa untuk membuat lagi Chimera yang bisa berbicara, dia melakukan satu-satunya hal yang diketahui.

Shou ini mengorbankan putri beserta peliharaan anjingnya dibuat percobaan. Putrinya digabung menjadi satu tubuh bersama anjingnya, hal tersebut membuat geger para penonton. Bahwa putrinya yang imut dan menggemaskan di ubah menjadi hewan menakutkan yang dapat bicara.


2. Makoto Itou (School Days)

Makoto Itou (School Days)

Makoto Itou jatuh cinta dengan seorang gadis, dan setelah berpacaran cukup lama ia menyadari tidak mendapatkan kepuasan seksual, sehingga dia melakukannya dengan temannya yaitu Sekai dan membuatnya hamil. Hidup sekai pun hancur dan pada akhirnya Sekai membunuh Makoto.

Karena kematian Makoto ini, Kotonoha sang pacar asli Makoto menjadi gila dan akhirnya membunuh Sekai dan kemudian menghilang bersama mayat Makoto.

ARTIKEL TERKAIT
Bikin Iri, Ini 7 Rekomendasi Anime Movie Romance Terbaik Sepanjang Masa!

3. Kuradeel (Sword Art Online)

Kuradeel (Sword Art Online)

Kuradeel ini adalah pengawal Asuna dan satu guild bersamanya. Ia juga merasa cemburu saat Kirito dan Asuna berdekatan. Sehingga Kuradeel memberi minuman pelumpuh kepada Kirito.

Bahkan Kuradeel membunuh salah satu temannya yang satu guild bersamannya. Kirito pun juga ikutan lumpuh dan tidak bisa bergerak, Kuradeel segera membunuhnya dengan pedang. Saat kirito sekarat, Asuna menolong dengan cepat, Kuradeel akhirnya terbunuh oleh mereka berdua.


4. Kabuto Yakushi (Naruto)

Kabuto Yakushi (Naruto)

Kabuto Yakushi merupakan musuh yang mengganggu sejak awal episode hingga perang dunia Shinobi keempat dalam anime Naruto.

Dia pun makin menjadi ketika Orochimaru gugur dan berhasil menguasai Sage Mode Ular yang sangat mengerikan.

Seperti yang kalian ketahui bahwa Kabuto merupakan Salah satu dalang dibalik terjadinya Perang Dunia Shinobi 4 yang mengerahkan ribuan pasukan Edo Tensei.


5. Nobuyuki Sugou (Sword Art Online)

Nobuyuki Sugou (Sword Art Online)

Nobuyuki Sugou adalah seorang General Manager (GM) dari Game ALfheim Online. Ia menangkap Asuna yang terjebak di Gamenya, tidak hanya menahan saja, Nobyuki Sugou menginginkan Asuna hanya untuk uang dan kekuasaan.

Dijuluki sebagai bajingan utama Sword Art Online oleh para fans. Dia juga ingin mengontrol otak manusia menggunakan game Virtual Reality (VR). Tidak hanya itu, dia juga mencoba memperkosa Asuna tapi berhasil dihentikan Kirito.

ARTIKEL TERKAIT
6 Tempat Paling Menyeramkan Yang Pernah Ada dalam Anime

6. Light Yagami (Death Note)

Light Yagami (Death Note)

Light Yagami menginginkan dunia yang damai dengan cara membunuh para kriminal bersama Death Notenya, kemudian dunia berubah dengan cepat menjadi semakin jahat. Dia membiarkan ayahnya mati, dia mengorbankan adiknya untuk mencegah Death Note lepas dari genggamannya, dia membuat temannya juga mantan pacarnya dari universitas membunuh dirinya sendiri dengan membakar bangunan untuk membuatnya terlihat seperti kecelakaan.

Munafik, pembohong, manipulatif, dan sombong. Orang ini tidak memiliki batas apapun, dia akan melakukan apapun untuk mencapai tujuannya, bahkan sampai membunuh orang yang dicintainya.


7. Titan (Shingeki no Kyojin)

Titan (Shingeki no Kyojin)

Titan termasuk karakter yang paling dibenci oleh para penggemar anime. Titan tidak memiliki otak, ia bertujuan ingin menghabisi manusia. Entah kenapa dia tidak tertarik dengan hewan maupun tumbuhan. Mungkin kalian memiliki karakter Favorite di SNK ini namun tiba-tiba titan datang dihadapannya dan memakan karakter tersebut.

Bahkan karakter utama di anime ini yaitu Eren membenci titan karena sudah memakan Ibunya tepat di hadapannya. Titan juga sudah membunuh hampir setengah jumlah penduduk yang ada di Benteng tersebut. Jadi hal itu membuat seluruh rakyat yang ada disana membenci Titan dan dijadikannya sebagai predator bagi para manusia yang ada disana.


8. Marshall D. Teach (One Piece)

Marshall D. Teach (One Piece)

Siapa sih yang tidak tau Marshall D. Teach, salah satu musuh terberat Luffy yang belum pernah dikalahkan semenjak ia memakan Buah Iblis Kegelapan. Ia dibenci oleh penggemar lantaran sudah menangkap Ace untuk dieksekusi di Marineford.

Bukan hanya itu saja, Teach juga dapat memakan Buah Iblis milik Shirohige, jadi ia bisa menggunakan 2 buah iblis sekaligus. Teach selalu saja mencari keuntungan dengan aksinya, saat ini ia sudah memiliki banyak anak buah dan menjadi salah satu Yonkou dari Dunia Baru.

ARTIKEL TERKAIT
KyoAni: Anime Violet Evergarden Akan Melakukan Debutnya Di Winter 2018

9. Danzo Shimura (Naruto)

Danzo Shimura (Naruto)

Calon Hokage Ke-6 ini menghalalkan segala cara untuk kemakmuran desa Konoha. Namun, aksinya membuat banyak karakter sengsara, mulai dari Itachi yang terpaksa membantai keluarganya, Shisui yang harus kehilangan matanya dan Kabuto yang terpaksa harus melawan pengasuhnya karena ia sudah terlalu berbahaya. Dengan tingkat kejahatan sebanyak ini, memang pantas Danzo untuk dibenci oleh banyak orang.


10. Yakumo Oomori (Tokyo Ghoul)

Yakumo Oomori (Tokyo Ghoul)

Salah satu karakter paling dibenci ini adalah Yakumo Oomori atau biasa dipanggil Jason. Ia ingin sekali membunuh Rize, namun semenjak mencium bau Rize dari tubuh Kaneki. Ia memaksa menangkap Kaneki dan menyiksanya secara keji.

Bukan hanya itu, dia pun membunuh para musuhnya tanpa ada belas kasihan. Kebrutalannya membuat Jason sangat dibenci bagi para penggemar anime ini. Jason juga mempermainkan kaneki dengan cara membunuh salah satu sepasang kekasih, yang mana akan dibunuh terlebih dahulu.

Konten ini Dibuat oleh anggota Dafunda Community. Komunitas Geek terbesar di Indonesia, ayo bergabung bersama kami. Nulis Sekarang!

5/5 (1 Review)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi