10 Karakter NEET Terbaik Dalam Serial Anime!


Inilah 10 Karakter Neet Terbaik Sepanjang Masa Dalam Serial Anime!

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai karakter dalam serial anime. Namun kali ini sedikit berbeda dengan list karakter lainnya. Dalam list ini kita akan membahas mengenai karakter NEET terbaik sepanjang masa. Dapatkan selimut favorit Anda, keluar dari pekerjaan Anda dan berhenti pergi ke sekolah karena kami akan bersekolah dengan cara NEET!

Tren anime yang terkenal adalah NEET, Karakter yang tidak bekerja, di bidang pendidikan atau pelatihan. Karakter sering digambarkan sebagai deadbeat klasik(kutukan mati klasik). Karakter NEET menampilkan dirinya dalam berbagai pertunjukan yang berbeda dalam latar yang berbeda dan karakter itu sendiri cenderung menjadi saluran dari unsur-unsur komedi yang lebih banyak dalam pertunjukan.

10 Karakter NEET Terbaik Pada Serial Anime!


1. Sora/Shiro (No Game No Life)

Sora/Shiro (No Game No Life)

Pasangan saudara laki-laki dan perempuan Sora dan Shiro tutup di NEET yang menghabiskan seluruh waktu mereka bermain game online sebagai duo di belakang nama pengguna legendaris “Blank“. Mendominasi dunia online mulai menjadi suram seperti kehidupan nyata bagi mereka.

Namun, ketika mereka menerima email yang aneh menantang mereka untuk pertandingan catur, semuanya berubah. Mereka dilemparkan ke alam alternatif, milik Tet (Dewa Permainan). Sora dan Shiro dikirim ke Disboard, sebuah dunia di mana semua konflik diselesaikan melalui taruhan tinggi dan bukan peperangan.

Aturan utama dunia ini adalah bagi kedua belah pihak yang berkonflik untuk bertaruh sesuatu yang bernilai sama. Gembira oleh tantangan yang disajikan oleh dunia baru ini, Sora dan Shiro bermain dengan tujuan menyatukan 16 Ras dan mengalahkan Tet untuk menjadi dewa baru di dunia ini.

Yang teratas dari daftar kami adalah saudara laki-laki dan saudara perempuan NEET, Sora dan Shiro, yang tidak dapat kami pisahkan karena fakta bahwa mereka tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Mereka kehilangan semua motivasi dan keberanian mereka, menjadi kekacauan tidak senonoh yang menyerupai manusia. Namun, bersama-sama mereka adalah kekuatan yang harus diperhitungkan, masing-masing memiliki kecerdasan luar biasa dan tingkat keberanian yang berbahaya.

Mereka hidup untuk permainan, yang menjadikan mereka ancaman utama terhadap status Ras Manusia. Dengan bantuan mereka, umat manusia bisa naik ke puncak rantai. Hampir seperti Sora dan Shiro tidak terkurung di kamar mereka sepanjang hari setiap hari, hanya mendominasi server dunia dan bukan seluruh dunia!.

Info Seputar No Game No Life


2. Morioka Moriko (Net-juu no Susume)

Morioka Moriko (Net-juu no Susume)

Morioka Moriko berusia 30 tahun yang menganggur untuk pertama kalinya sejak dia lulus SMA, dan pikiran itu sangat menggairahkannya. Setelah berhenti dari pekerjaan yang dipegangnya selama 11 tahun, Moriko sekarang menghabiskan sebagian besar waktunya bermain game online untuk menghabiskan waktu, hidup melalui avatar prianya, “Hayashi” di MMO Fruits de Mer.

Menjadi benar-benar asyik dengan permainan, Moriko segera mengadopsi kehidupan hikikomori, meninggalkan apartemennya ketika itu hanya diperlukan. Di sisi lain kota, Sakurai Yuuta yang berusia 28 tahun adalah pemain Fruits de Mer dan Moriko bertemu secara kebetulan di toko satu malam. Baik menyikat pertemuan itu sebagai kesempatan belaka, Moriko dan Yuuta tidak menyadari betapa kecilnya dunia ini.

Dengan introvernya, Moriko memiliki harga diri yang rendah dan cenderung menghindari kontak manusia sebanyak yang dia bisa, menyebabkan dia menilai dirinya dengan sangat keras. Setiap kali dia melakukan kontak dengan orang lain, dia berbicara dengan sangat sopan, sering menganalisa situasi yang berlebihan di kepalanya sendiri. Dia bahkan menangis ketika orang-orang memperlakukannya dengan baik, yang menceritakan kurangnya kontak manusia.

Moriko adalah avatar laki-lakinya yang bernama Hayashi, ia ciptakan untuk menjadi pria idealnya. Semua ini disisihkan. Namun, tetap mengagumkan dalam caranya sendiri bahwa Moriko meninggalkan pekerjaannya selama 11 tahun untuk menghabiskan waktunya melakukan sesuatu yang sebenarnya ingin dilakukan bermain game.

Info Seputar Net-juu no Susume


3. Towa Monaca (Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen – Mirai-hen )

Towa Monaca (Danganronpa 3

Setelah Naegi Makoto dan rekan-rekannya yang selamat melarikan diri dari Hope’s Peak Academy, mereka bergabung dengan Future Foundation, sebuah organisasi yang berkomitmen untuk memerangi keputusasaan.

Ketika semua tampaknya berjalan dengan baik, Naegi ditangkap karena mengkhianati organisasi dan membela sekelompok Remnants of Despair. Mencoba bersama Asahina Aoi dan Kirigiri Kyouko, nasib Naegi tergantung pada keseimbangan. Situasi semakin memburuk ketika Future Foundation melaporkan keamanan yang tak dapat ditembus disusupi oleh Monokuma yang mengumumkan permainan pembunuhan baru yang segera mengambil korban pertama. Sekali lagi, Naegi harus mengungkap misteri di hadapannya dan menemukan pembunuh tunggal dalam kelompok 16.

Muncul di episode 4, Towa Monaca adalah karakter imut yang suka kursi roda yang menyandang gelar Li’l Ultimate Homeroom. Sebagai hasil dari gelar ini, Monaca sangat karismatik dan mampu manipulasi Machiavellian-esque. Beralih menjadi antagonis dari seri, Monaca akhirnya meledakkan dirinya sendiri di luar angkasa, di mana ia berencana untuk menjadi ruang-NEET yang sangat Rapih.

Info Seputar Danganronpa


4. Satou Kazuma (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!)

Satou Kazuma (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!)

Setelah sekarat kematian menyedihkan dalam perjalanan kembali dari membeli permainan, siswa SMA dan pertapa sosial Satou Kazuma menemukan dirinya di Api Penyucian, duduk di hadapan dewi yang cantik, Aqua. Dia memberinya dua pilihan: pindah ke surga seperti biasanya, atau mendapatkan kesempatan kedua di dunia fantasi.

Menyadari bahwa dia memiliki kesempatan untuk menjalani kehidupan yang dijalaninya di semua game favoritnya, Kazuma memilih opsi yang terakhir. Bertugas mengalahkan Raja Iblis jahat di dunia ini, dia diberi pilihan untuk memilih item apa saja untuk membantunya dalam pencarian dan dia memilih dewi Aqua sendiri! Namun, ia segera menyadari betapa tidak bergunanya dewi yang menjengkelkan itu dan membuat segalanya menjadi lebih buruk, hidup di dunia fantasi ini berbeda dengan bagaimana hal itu terjadi dalam permainan. Kazuma harus bekerja untuk mencari nafkah seperti orang lain, menjalani versi fantasi dari jenis kehidupan yang sama dengan dunia yang dia tinggalkan!.

Setelah patah hati di sekolah menengah, Satou Kazuma menjadi seorang hikikomori yang terobsesi pada permainan yang nyaris tidak meninggalkan rumah. Namun, salah satu dari beberapa ekspedisinya di luar batas-batas rumahnya berakhir dengan kematiannya yang sangat mudah ditipu.

Kita bisa memberinya kesempatan untuk mencoba menjadi heroik dalam kematiannya, tapi itu akan bermain terlalu bagus untuk seorang petualang besar yang kuat seperti Kazuma. Meskipun kehidupan hikikomori sebelumnya, Kazuma cukup pandai berbicara dengan orang-orang, terutama ketika datang ke taktik curang untuk mendapatkan apa yang dia inginkan , mungkin semua permainan itu terbayar.

ARTIKEL TERKAIT •
Anime Remake Captain Tsubasa 2018 Akan Tayang Dengan Total 52 Episode

5. Sakamoto Ryota (BTOOOM!)

Sakamoto Ryota (BTOOOM!)

Sakamoto Ryota berumur 22 tahun, adalah pemain peringkat 10 di BTOOOM !, sebuah game daring yang menggunakan senjata pilihan sebagai bahan peledak. Menganggur dan tinggal bersama ibunya, kehidupan damai Ryouta berubah ketika dia bangun di sebuah pulau aneh, dengan chip hijau tertanam di tangan kirinya dan tidak ada kenangan tentang bagaimana dia sampai di sana.

Tidak lama setelah dia mendapatkan kembali kesadarannya, dia datang ke kesadaran mengerikan bahwa seseorang menciptakan kembali permainan favoritnya dalam kehidupan nyata. Berbekal sekantong bahan peledak unik yang disebut “BIM“, setiap pemain di pulau diminta untuk membunuh tujuh pemain lain dan mendapatkan chip mereka untuk meninggalkan pulau. Segera menyadari bahwa pasifisme tidak mungkin di pulau itu, Ryouta bergabung dengan sesama BTOOOM! pemain Himiko untuk menemukan jalan dari pulau bersama.

Ketika terungkap bahwa orang-orang ditempatkan di pulau itu setelah pada dasarnya diusir oleh orang-orang dalam kehidupan mereka yang ingin mereka pergi, kecenderungan parasit hiki-NEET Ryota terungkap telah menjadi alasan ibunya untuk menandatangani hidupnya. Kurangnya arahan sejauh yang diperhatikan ibunya, Ryota juga memiliki sikap tidak hormat yang luar biasa terhadap ayah tirinya. Dengan kehidupan luringnya yang berantakan, Ryouta menaiki peringkat BTOOOM! dan bahkan bertemu Himiko, istrinya dalam game di pulau itu.


6. Ryuugajou Nanana (Ryuugajou Nanana no Maizoukin)

Ryuugajou Nanana (Ryuugajou Nanana no Maizoukin)

Terletak di Samudera Pasifik, Pulau Nanae adalah pulau buatan manusia yang menampung semua yang diperlukan untuk pendidikan dan pelatihan menyeluruh bagi anak-anak. Dibuat oleh Tujuh Agung, sekelompok petualang yang dipimpin oleh satu Ryuugajou Nanana, Pulau Nanae dimaksudkan untuk menjadi tempat di mana orang-orang muda dapat mengejar impian mereka.

Setelah diasingkan oleh keluarganya, Yama Juugo tiba di pulau dan pindah ke kamar barunya, di mana dia bertemu dengan hantu tak lain dari pemimpin Tujuh Agung, Ryuugajou Nanana. Diikat ke kamar setelah pembunuhan yang belum terpecahkan sepuluh tahun sebelumnya, Nanana memberi tahu Juugo tentang satu set barang kuat yang masing-masing memiliki kekuatan luar biasa yang ia telah menyebar ke seluruh pulau. Barang-barang tersebut, diketahui oleh mereka yang sadar akan keberadaan mereka sebagai “Koleksi Nanana” dapat menjadi kunci untuk memecahkan misteri kematian Nanana.

Jadi Juugo, bersama dengan Detektif Master yang diproklamasikan, Ikkyuu Tensai dan asistennya Hoshino Daruku, yang menetapkan untuk menemukan mereka dan meletakkan Nanana untuk beristirahat selamanya.

Pikiran luar biasa yang terikat oleh tubuh yang haus akan petualangan, Ryuugajou Nanana dalam kematiannya tidak tampak seperti pemimpin jenius para pendiri Pulau Nanae. Berbagi kamar dengan Yama Juugo, Nanana sepertinya gadis remaja rata-rata yang memiliki stamina luar biasa untuk bermain videogame dan rasa puding tidak seperti orang lain. Rasa udara yang bahagia dan pergi membuatnya tampak seperti Nanana tidak memahami realitas kematian sendiri. Namun, ia hanya menerima itu semua dan memilih untuk menikmati waktunya dengan permainan server dan puding cangkir.


7. Satou Tatsuhiro (N.H.K e Youkoso!)

Satou Tatsuhiro (N.H.K e Youkoso!)

Satou Tatsuhiro putus sekolah berusia 22 tahun, ia telah menjadi Hikikomori selama hampir empat tahun dan di zamannya jauh dari orang lain, ia telah percaya beberapa teori konspirasi yang tidak jelas. Yang paling umum dalam pikirannya adalah kejahatan di balik status hikikomori – Nihon Hikokomori Kyokai (NHK) yang kejam.

Dia percaya bahwa mereka bertanggung jawab untuk menyebarkan budaya hikikomori. Sebuah pertemuan tak terduga dengan seorang gadis bernama Nakahara Misaki bisa berubah menjadi keberuntungan bagi Tatsuhiro, tetapi hanya jika dia menghadapi ketakutannya terhadap masyarakat.

Tatsuhiro adalah seorang pertapa sosial delusional setelah beberapa tahun tanpa kontak muka dengan tatap muka. Dia selamat dari gaji orang tuanya dan pada usia dua puluh dua tahun, dia hampir menyerah hidup. Setelah serangan panik dia mengalami satu hari musim panas yang panas dalam perjalanan ke sekolah, dia memutuskan untuk melubangi diri di kamarnya. Sadar akan fakta bahwa dia seorang yang tertutup, Tatsuhiro terlalu malas untuk mencoba mengubah dirinya sendiri. Dia juga cepat kehilangan harapan dalam hal-hal dan sifat-sifat kepribadian seperti itu yang membuat dia benar-benar meninggalkan kehidupan hiki-NEET di belakang.


8. Kisaragi Shintarou (Mekakucity Actors)

Kisaragi Shintarou (Mekakucity Actors)

Ini tanggal 14 Agustus. Kisaragi Shintarou menemukan dirinya harus meninggalkan rumah untuk pertama kalinya dalam dua tahun ketika pertengkaran dengan gadis cyber yang tinggal di komputernya menyebabkan dia secara tidak sengaja menumpahkan soda ke seluruh keyboard-nya. Dengan Festival Obon berlangsung, semua vendor online ditutup, meninggalkan Shintarou tanpa pilihan selain pergi ke department toko lokal.

Meninggalkan rumah membuatnya cemas, tetapi lebih daripada hidup tanpa komputernya. Namun, karena nasib baik, hari itu ia meninggalkan rumah untuk toko adalah hari di mana ia terjebak dalam situasi penyanderaan. Untungnya, sekelompok remaja yang disebut “Mekakushi-Dan“, dilengkapi dengan kekuatan misterius muncul dan membantu Shintarou dalam meredakan situasi.

Akibatnya, baik Shintarou dan Ene direkrut, dengan masing-masing kekuatan anggota Mekakushi-Dan entah bagaimana cocok dengan yang lain seperti teka-teki. Keterlibatan Shintarou dimulai dengan meninjau kembali masa lalu mereka, perlahan-lahan mengungkap rahasia yang menyatukan mereka.

Situasi Kisaragi Shintarou genting jika kita mempertimbangkan fakta bahwa ia hanya meninggalkan rumah karena keyboardnya rusak. Dia adalah seorang siswa yang luar biasa di sekolah menengah dan memiliki IQ 168. Dia menjadi hikikomori setelah gadis yang duduk di belakangnya di kelas melakukan bunuh diri. Dia pernah melihat gadis itu, Ayano, menangis di kelas sepulang sekolah dan tidak mendekatinya untuk melihat apa yang salah, meskipun dia telah membantunya beberapa kali sebelumnya. Ketika dia meninggal, dia menyalahkan dirinya sendiri dan menjadi seorang hikikomori, percaya bahwa dia layak membusuk dalam kegelapan.

ARTIKEL TERKAIT •
Terungkap! Inilah Komandan Ksatria Sihir Yang Berkhianat Pada Clover Kingdom di Black Clover


9. Yadomi Jinta (Ano Hai Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai)

Yadomi Jinta (Ano Hai Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai)

Yadomi Jinta menjalani kehidupan seorang pertapa. Menolak pergi ke sekolah hampir setiap hari dan bermain video game sepanjang hari. Teman masa kecilnya yang sudah lama meninggal, “Menma” muncul kepadanya di hari musim panas untuk membuatnya mengabulkan keinginannya yang terlupakan.

Awalnya berpikir dirinya sedang berhalusinasi, Jinta segera menyadari bahwa dia melihat hantu Menma. Dia dan teman-teman masa kecilnya tumbuh terpisah setelah Menma meninggal tetapi mereka menemukan diri mereka menambal segalanya untuk akhirnya meletakkan Menma beristirahat. Dipaksa untuk mengunjungi kembali masa lalu, kelompok tersebut harus menghadapi kesalahan mereka sendiri selain memberikan keinginan terakhir Menma.

Di masa kanak-kanaknya, Jinta adalah anak laki-laki yang enerjik dan percaya diri yang merupakan pemimpin kelompok mereka, iri teman-temannya dan subjek orang yang meremukkan. Namun, kesedihan setelah kematian Menma membuat dia sangat terluka, membuatnya menjadi kulit yang tertutup.

Pada awal seri, kita melihat Jinta sebagai siswa sekolah menengah, tidak dapat melakukan banyak kontak mata dengan orang lain. Dia tetap di rumah sepanjang hari dan ayahnya bahkan tidak mendorongnya untuk hadir lagi. Ketidakhadirannya di sekolah terukir dalam pikiran siswa lain di sekolahnya, ia dikenal sebagai orang yang tidak pernah muncul.


10. Kurashita Tsukimi (Kuragehime)

Kurashita Tsukimi (Kuragehime)

Kurashita Tsukimi berumur 19 tahun telah terobsesi dengan ubur-ubur sejak ibunya membawanya ke akuarium ketika dia masih kecil. Dia mengibaratkan tentakel mereka yang mengalir ke gaun putih seorang putri. Saat ini, Tsukimi yang menganggur tinggal bersama lima wanita pengangguran lainnya, menghabiskan hari-harinya bermimpi menjadi seorang ilustrator.

Hidupnya terguncang ke inti ketika seorang wanita membantunya menyelamatkan ubur-ubur di toko hewan peliharaan setempat. Mulai sekarang orang asing itu, yang merupakan kebalikan dari Tsukimi yang tidak kompeten secara sosial dan teman-teman sekamarnya, mulai mengunjungi mereka secara teratur. Wanita yang trendi itu ternyata bukan wanita biasa, tapi seorang mahasiswa kaya bernama Koibuchi Kuranosuke.

Kurashita Tsukimi adalah orang eksentrik yang terobsesi ubur-ubur yang takut pada interaksi sosial, orang yang menarik dan gagasan bekerja 9-5. Dia sangat dekat dengan ibunya di masa kanak-kanaknya dan kematian ibunya sangat memengaruhi ibunya, mungkin menjadi akar dari keengganan sosialnya.

Dengan harga dirinya yang rendah, Tsukimi takut akan penilaian, terutama dari teman sekamar sesama otaku. Dia melihat dirinya sebagai gadis otaku yang jelek, tapi dia adalah jiwa yang baik hati dan benar-benar tidak menyadari fakta bahwa dia cukup menarik.


Manakah Karakter NEET Yang Kamu Sukai?

Manakah Karakter NEET Yang Kamu Sukai?

Meskipun pengucilan sosial dan pengangguran adalah masalah serius, anime berhasil menciptakan protagonis yang mewujudkan banyak masalah sosial ini tetapi tetap bisa disukai dan agak bisa ditularkan. Ketidakpedulian sosial mereka membawa humor di anime mereka masing-masing dan sangat menyenangkan melihat karakter ini berkembang meskipun ada proyeksi yang mereka miliki tentang diri mereka dan kemampuan mereka sendiri. Apakah Anda memiliki karakter NEET favorit yang tidak ada dalam daftar ini? Berikan komentar di bawah ini dan beri tahu kami semua tentang petualangan mereka!.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik