6 Karakter Anime Kuat yang Tewas Lebih Dini Dalam Ceritanya!

in , ,
Karakter Anime

Karakter kuat tentunya pasti ada dalam cerita-cerita di anime yang bertemakan super power, action atau supernatural. Karena dengan adanya merekalah, cerita akan terbentuk dan menjadi menarik untuk diikuti, entah itu karakter utama atau hanya karakter pendukung.

Diantara mereka-mereka karakter kuat yang ditampilkan sejak dari awal cerita, ada beberapa nama yang sangat disayangkan harus tiada atau tewas lebih awal. Ini terkadang membuat kecewa, tapi juga bikin penasaran seperti apa kelanjutan akan cerita setelah kematiannya.


6 Karakter Anime Kuat yang Tewas Dini di Anime

Hiruzen Sarutobi – Naruto Series

Karakter Anime 1

Kenal dengan keluarga Sarutobi? Yap. Keturunan Sarutobi yang kita bahas pertama dalam daftar ini adalah Hokage ketiga dalam cerita seri anime Naruto. Di awal-awal cerita anime tersebut, karakter ini diceritakan memang sudah berusia tua.

Ketika negaranya diserang oleh sosok bernama Orochimaru, duel sengit itulah yang menjadi momen terakhir aksinya. Hiruzen tewas dengan pengorbanan yang tak sia-sia dalam melindungi Konohagakure.

Julius Novachrono – Black Clover

Karakter Anime 2

Julius Novachrono dari seri Black Clover diceritakan sebagai salah satu penyihir yang sangat kuat. Sayangnya, ia tewas setelah bertarung melawan Patolli. Sampai sekarang, belum ada yang mengisi kekosongan posisinya sebagai salah satu penyihir terkuat.

Isaac Netero – Hunter x Hunter

Karakter Anime 3

Tahukah kamu, Isaac Netero adalah sosok kuat yang sudah berusia tua namun masih memiliki tenaga dan kehebatan yang luar biasa. Sayangnya, ia tewas dalam duel menghadapi Meruem sang Ant King.

Genryuusai Shigekuni Yamamoto – Bleach

Karakter Anime

Dalam cerita, Yamamoto adalah salah satu orang terkuat yang menjadi harapan untuk bisa mengalahkan Yhwach. Sayangnya, kuatnya karakter ini belum sebanding dengan Yhwach yang mampu menewaskannya.


Baca Juga:


Whitebeard – One Piece

Karakter Anime 4

Dari segi bentuk badan sudah kelihatan, Whitebeard memiliki kekuatan fisik dan daya tanding yang kuat. Tapi cukup mengejutkan, ternyata ia harus menemui ajal saat pertengahan cerita seri One Piece.

Shion Izumi – Gantz

Karakter Anime 5

Karakter terakhir dalam daftar adalah Shion Izumi, sosok sadis yang mampu membantai banyak orang untuk bisa menjadi yang terkuat dalam permainan Gantz. Kei Kurono adalah sosok petarung yang mampu mengakhiri hidupnya. Karakter anime kuat yang tewas dini ketujuh.


Itulah ketujuh rupa karakter kuat dan bahkan menjadi karakter yang banyak dikenang penggemar selama alur cerita berjalan. Apakah ada karakter favoritmu yang masuk daftar? Ikhlaskan ya.


Referensi: Duniaku.net

4/5 (1 Review)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi