Kuat dan Menakutkan! 10 Karakter Anime Berkekuatan Kegelapan Terbaik

Kuat Dan Menakutkan! 10 Karakter Anime Berkekuatan Kegelapan Terbaik

Dafunda OtakuKarakter Anime Berkekuatan Kegelapan Terbaik. Ketakutan akan kegelapan adalah sesuatu yang tertanam dalam diri kita sebagai manusia. Jadi dalam jajaran kekuatan super, tidak mengherankan bahwa banyak karakter anime memiliki kekuatan kegelapan yang menakutkan.

Anehnya, sebagian besar karakter dalam daftar ini bukan penjahat. Mereka mungkin memiliki nenek moyang iblis atau hanya sikap murung, tetapi kegelapan dapat digunakan untuk kebaikan.

10 Karakter Anime Berkekuatan Kegelapan Terbaik!

1.Pride (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)

Pride (Fullmetal Alchemist Brotherhood)

Karakter Anime Berkekuatan Kegelapan yang pertama ialah Pride. Ia adalah yang tertua dari homunculi, dan yang paling mematikan. Dia pada dasarnya adalah bayangan besar yang dipersenjatai dengan puluhan mata dan deretan gigi setajam silet yang bersembunyi di terowongan rahasia di bawah Amestris. Ketika dia perlu bergerak di atas tanah, dia mendiami tubuh putra muda presiden, Selim Bradley. Dia mampu melakukan pengintaian selama beberapa dekade sambil tetap tidak terdeteksi.

Bahkan ketika Elric menggunakan bom flash dan menjebaknya dalam struktur yang benar-benar gelap, dia menggunakan kode Morse untuk meminta bantuan. Edward akhirnya bisa mengalahkannya begitu dia menipu Pride untuk membiarkan penjagaannya turun.

2. Marshall D. Teach (One Piece)

Marshall D. Teach (One Piece)

Karakter Anime Berkekuatan Kegelapan selanjutnya Marshall D. Teach. Kepribadian Teach yang membingungkan, yang tampaknya bergeser secara acak antara kepercayaan yang cerdas dan pengecut, secara mengejutkan bukanlah hal yang aneh tentang dirinya. Dia satu-satunya karakter yang dikenal dalam One Piece yang memiliki kekuatan dua buah iblis.

Yami Yami no Mi memberinya kekuatan atas kegelapan, yang berfungsi seperti lubang hitam yang dapat menyerap dan menghancurkan apa pun. Tapi kekuatannya yang paling menakutkan adalah ia bisa meniadakan kemampuan buah iblis lawan jika Teach menyentuh mereka.

3. Rogue Cheney (Fairy Tail)

Rogue Cheney (Fairy Tail)

Sebagai salah satu Naga Kembar dari Sabertooth dan Shadow Dragon Slayer, Rogue tidak bisa dianggap remeh. Dia dibesarkan oleh Naga Skiadrum dan ditanamkan dengan lacrima khusus yang meningkatkan sihirnya, sehingga dia dapat menggunakan teknik yang kuat tanpa banyak kekurangan.

Dia bisa melebur ke bayangannya sendiri untuk bergerak cepat, menghasilkan ledakan besar kegelapan dari mulutnya, membuat senjata berbilah keluar dari kegelapan, dan banyak lagi.

4. Hayate Yagami (Mahou Shoujo Lyrical Nanoha A’s)

Hayate Yagami (Mahou Shoujo Lyrical Nanoha A's)

Untuk seorang gadis yatim kecil yang pendiam di kursi roda, Hayate memiliki kekuatan serius. Dia adalah nyonya dari Buku Kegelapan, yang berfungsi seperti program komputer cerdas yang membela diri dan tuannya. Program master, bernama Reinforce, dapat menggunakan serangan berbasis bayangan yang dapat menyerang pada berbagai jarak dan mengikat lawan dengan kegelapan.

Ketika dia pertama kali mendapatkan kekuatannya, Kitab Kegelapan melakukan segala yang dia bisa untuk melindunginya, yang berarti mencuri mana dan menyerang orang lain.

5. Fumikage Tokoyami (Boku no Hero Academia)

Fumikage Tokoyami (Boku No Hero Academia)

Tokoyami mungkin terlihat sedikit menakutkan dengan kepalanya yang berbentuk burung dan familier bayangan. Tetapi dia adalah pahlawan yang terlatih dalam pelatihan di Sekolah Menengah UA dan teman setia bagi teman-teman sekelasnya. Quirk-Nya memberinya kontrol atas bayangan makhluk (bernama Dark Shadow) yang dapat membantunya dalam pertempuran dengan cakar dan jangkauan luar biasa.

Dia memang berjuang untuk mengendalikannya. Jika dibiarkan dalam kegelapan terlalu lama selama pertarungan, seperti yang terlihat di Arc Kamp Pelatihan Hutan, Dark Shadow mengamuk dan mulai memakan dirinya. Untungnya, Izuku dan teman-temannya datang untuk menyelamatkannya tepat waktu.

Tokoyami kemudian mengembangkan gerakan super yang disebut Black Ankh yang mengurangi kelemahan Dark Shadow. Tokoyami menyimpannya di dekatnya seperti baju zirah, membuatnya lebih mudah untuk dikendalikan.

6. Meliodas (Nanatsu no Taizai)

Meliodas (Nanatsu No Taizai)

Meliodas tampaknya muda dan tidak berbahaya, tetapi dia sebenarnya adalah iblis berusia 3000 tahun yang memimpin kelompok Sepuluh Perintah yang legendaris. Sebagai iblis, ia dapat menghasilkan kegelapan dari tubuhnya dan menggunakannya untuk apa pun dari membentuk sayap hingga menempel kembali anggota badan yang terputus. Itu juga meningkatkan kekuatan dan kemampuan sihirnya.

Ketika dia membuka kekuatan penuh iblisnya, Meliodas memasuki Mode Assault. Suatu bentuk dengan kekuatan yang sangat besar, tetapi dengan kelemahan menghilangkan perasaan dan emosinya.

7. Shikamaru Nara (Naruto)

Shikamaru Nara (Naruto)

Teknik ninja Shikamaru tidak terlalu mencolok seperti kekuatan yang bisa didapat dalam seri Naruto. Teknik Bayangan Imitasi-Nya memperluas bayangannya sendiri ke lawannya, memaksa mereka untuk mencerminkan setiap gerakan yang dibuatnya. Dia dengan cerdik menggunakan ini untuk memanipulasi lawan Ujian Chunin untuk memukul kepalanya ke dinding, yang membuatnya mendapatkan satu-satunya promosi Chunin di Bagian 1 dari anime.

Kemudian, Shikamaru belajar teknik baru untuk bayangannya, seperti mencekik orang, menggerakkan bayangannya secara mandiri, dan menyelamatkan sekutunya dari situasi berbahaya. Dia terlihat seperti gelandangan yang malas dan sengaja tidak menonjol, tetapi kecerdasan dan teknik bayangan Shikamaru bisa benar-benar menakutkan.

8. Yami Sukehiro (Black Clover)

Yami Sukehiro (Black Clover)

Tidak heran bahwa Yami masuk dalam daftar Karakter Anime Berkekuatan Kegelapan. Ia memiliki sedikit kepribadian yang tidak biasa untuk pengguna sihir hitam. Dia biasanya laki-laki yang tidak banyak bicara, tetapi jika ada yang membuatnya gelisah, dia segera berubah menjadi pemarah. Dia lebih suka memecahkan masalah dengan cinta yang kuat, meninju sesuatu, dan ancaman daripada apa pun yang menyerupai pengekangan.

Dia membawa sikap ini ke dalam gaya bertarungnya juga. Dia menyalurkan kekuatan gelap ke dalam katananya dan menggunakannya untuk secara liar menebas lawan-lawannya menjadi terlupakan. Dia juga dapat mengikat lawan dengan bayangan dan membatalkan sihir cahaya dengan serangan lubang hitam. Kegigihan dan kekuatan Yami menjadikannya pemimpin hebat bagi Asta dan teman-temannya.

9. Alessi (JoJo no Kimyou na Bouken: Stardust Crusaders)

Alessi (JoJo No Kimyou Na Bouken Stardust Crusaders)

Alessi adalah bajingan, polos dan sederhana. Dia senang memilih orang yang lebih lemah darinya, dan bahkan mengakuinya dengan keras tanpa malu. Dengan tepat, pendiriannya Sethan memberinya kemampuan untuk membalik usia seseorang hingga mereka tidak berdaya melawannya. Dudukan mengambil bentuk bayangan makhluk menakutkan yang mencoba untuk bersentuhan dengan bayangan lawannya sendiri.

Siapa pun di kelompok Joestar dapat dengan mudah mengalahkan Alessi dalam pertarungan yang adil, jadi ia menggunakan taktik murah untuk memaksa Polnareff dan Jotaro bertempur dengan cacat parah. Mereka akhirnya menemukan cara untuk mengalahkannya.

10. Celty Sturluson (Durarara !!)

Celty Sturluson (Durarara !!)

Karakter Anime Berkekuatan Kegelapan yang terakhir ialah Celty. Ia adalah salah satu karakter paling rendah hati dan optimis di Durarara. Meskipun menjadi Dullahan dengan kepala yang hilang. Dia datang ke Jepang pada pencarian untuk menemukannya, tetapi akhirnya berteman dengan sekelompok manusia sebagai gantinya. Dia relatif kuat sendiri, tetapi kemampuannya untuk menghasilkan bayangan yang solid dari tubuhnya adalah apa yang membuatnya berbeda.

Substansi bayangan yang ia ciptakan dapat berubah bentuk menjadi apa saja. Sarung tangan, kuda, seluruh pakaiannya, dan apa pun yang bisa ia pikirkan. Celty sedikit khawatir tentang apakah dia akan diterima atau tidak di masyarakat dengan kekuatan anehnya dan kepalanya yang hilang, tetapi Shinra dan Shooter yang dikenalnya setia akan selalu berada di sisinya. sisi.

0/5 (0 Reviews)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi