Ababab 3
in ,

11 Pemain Ini yang Sangat Cocok Untuk Bergabung Dengan Tim Impian Tsubasa

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai serial Tsubasa. Siapa sih yang tidak tau serial ini, serial ini bahkan sempat tayang hingga ujung dunia. Anime dan Manga buatan Yoichi Takatashi ini tidak kalah menarik dengan anime-anime terbaru lainnya.

Selain jalan ceritanya yang cukup menarik, kehadiran para karakter lainnya juga membuat penggemarnya cukup bersemangat karena banyak sekali karakter yang digambarkan punya bakat dan keahlian tersendiri. Jadi tidak ada salahnya kita merangkum karakter mana yang cocok menjadi Team Impian Captai Tsubatsa ini.

11 Pemain Ini yang Sangat Cocok Menjadi Tim Impian Tsubasa


1. Genzo Wakabayashi (Kiper)

823d37a73da7da99aad2429cfbf47854 captain tsubasa - 11 Pemain Ini yang Sangat Cocok Untuk Bergabung Dengan Tim Impian Tsubasa | Dafunda Otaku

Memang masih banyak kiper-kiper ternama dan cukup berbakat dibanding Wakabayashi. Namun, tetap saja posisi bagian kiper harus diisi dengan Wakabayashi. kemampuan Genzo Wakabayashi ini sudah diakui baik di Jepang mapun mancanegara karena kehebatannya dalam posisi kiper. Sampai-sampai Wakabayashi pernah direkrut oleh tim besar Jerman yaitu Bayern Munich.

ARTIKEL TERKAIT
5 Karakter Anime yang Hobi Mengkoleksi Benda-benda Aneh

2. Mark Owairan (Bek Kiri)

photo - 11 Pemain Ini yang Sangat Cocok Untuk Bergabung Dengan Tim Impian Tsubasa | Dafunda Otaku

Mungkin nama pemain ini sangat asing ditelinga kalian. Mark Owairan adalah salah satu bek paling terkuat di serial Anime Tsubasa. Pemain berkebangsaan Arab Saudi ini sangat bisa diandalkan saat menjadi benteng pertahanan timnas Arab Saudi. Kemampuannya buat maju ke depan ngebantu penyerangan juga kadang berhasil mecahin kebuntuan. Mark Owairan ini sangat cocok mendapatkan posisi bagian Bek Kiri.

ARTIKEL TERKAIT
5 Anime Romance Terbaik Rekomendasi Untuk Otaku Yang Jones

3. Hiroshi Jito (Bek Tengah)

maxresdefault 11 - 11 Pemain Ini yang Sangat Cocok Untuk Bergabung Dengan Tim Impian Tsubasa | Dafunda Otaku

Hiroshi Jito memiliki fisik berbadan tinggi besar dan punya tenaga yang sangat kuat, pemain lawan pun jadi takut saat pertama kali melihatnya. Sejak dia main di klub Hirado, dia udah jadi kapten sekaligus menjadi andalan untuk timnya. Jito adalah salah satu bek tersulit untuk dikalahkan yang pernah dihadapi Tsubasa. Jadi enggak salah kalau dia selalu jadi starter jika tim Jepang bermain.

ARTIKEL TERKAIT
Remake Trailer Dragon Ball Super: Broly, Broly Musuh Terkuat Goku Akan Makin Badass!

4. Makoto Soda (Bek Kanan)

Oda   Azumaichi CT - 11 Pemain Ini yang Sangat Cocok Untuk Bergabung Dengan Tim Impian Tsubasa | Dafunda Otaku

Pemain bernama Makoto Soda ini adalah Pemain serba bisa dan sangat cocok untuk masuk kedalam Tim Impian. Soda ini tidak hanya kuat dalam bertahan, tapi juga cukup ahli dalam membantu serangan.

Soda juga dikenal dengan tendangan spesial bernama “Razor Shot” dalam arti adalah tendangan pisau. Selain kencang dan akurat, tendangan pisau Soda mampu membuat bola melengkung dan menukik tajam ke gawang. Makanya dia sangat sering diandalkan saat tim sedang kesusahan dan membantu dengan tendangan jarak jauhnya.

ARTIKEL TERKAIT
Nantikan Captain Tsubasa Live-action, Nostalgia Berteman Dengan Bola

5. Willem Arminius (Gelandang Bertahan)

Willem Arminius03 - 11 Pemain Ini yang Sangat Cocok Untuk Bergabung Dengan Tim Impian Tsubasa | Dafunda Otaku

Memang setiap tim sepak bola harus membutuhkan pemain gelandang bertahan yang kokoh dan bisa bertahan melindungi serangan lawan sebelum benar-benar masuk ke daerah pertahanan .Pemain bernama Willem Arminius ini sangat tepat untuk mengisi posisi Gelandang Bertahan untuk team impian. Dia bisa membantu Jito buat mengamankan daerah pertahanan. Selain kuat dalam bertahan, Willem juga dikenal mempunyai gaya bermain yang cukup agresif dan punya umpan yang matang buat pemain depan.

ARTIKEL TERKAIT
Sindir Keras Jokowi, Onan Hiroshi Minta Maaf Dengan Cara Bersujud!

6. Elle Sid Pierre (Sayap Kanan)

Pierre01 - 11 Pemain Ini yang Sangat Cocok Untuk Bergabung Dengan Tim Impian Tsubasa | Dafunda Otaku

Elle Sid Pierre sangat cocok mendapati posisi gelandang sayap. Pemain dengan rambut pirang ini selalu punya umpan-umpan yang matang buat dikonversi menjadi gol sama pemain depan. Selain itu, pemain tim nasional Perancis juga merupakan salah satu karakter yang rajin penetrasi ke jantung pertahanan lawan.

Pierre dikenal sebagai sosok pemimpin yang bisa menyemangati dan menenangkan rekan setimnya. Sosok pemain seperti inilah sangat dibutuhkan dalam sebuah tim impian.

ARTIKEL TERKAIT
Netflix Mulai Ungah Teaser Trailer Untuk Animasi Castlevania, Pahlawan Yang Mencoba Melawan Dracula

Artikel “11 Pemain Terbaik dalam Anime Captain Tsubasa” berlanjut ke laman Berikutnya

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi