Masih Kecil Tapi Sudah Pandai Membunuh, Ini 10 Karakter Bocah Antagonis yang Pernah Ada di Anime

in
Bocah Antagonis Di Anime #DafundaOtaku

Dafunda Otaku – Biasanya, tokoh antagonis di anime lebih sering adalah mereka-mereka karakter yang sudah berusia diatas 15 hingga 20 tahun, diatas remaja hingga dewasa lah intinya. Tapi berbeda dengan anime-anime berikut yang menghadirkan karakter-karakter anime bocah antagonis yang berbahaya.

10 Karakter Anime Bocah Antagonis

Meskipun mereka-mereka ini masih anak-anak, tapi mereka juga memiliki kemampuan dan kekuatan luar biasa dan berbahaya bagi siapapun. Penasaran siapa saja bocah-bocah nakal yang dimaksud? Inilah sepuluh bocah antagonis itu:

1. Selim Bradley – Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Bocah Antagonis Di Anime Dafunda Otaku

Dalam cerita di salah satu anime terbaik berjudul Fullmetal Alchemist: Brotherhood, ada sosok bocah bernama Selim Bradley. Anak ini adalah anak seorang Presiden yang jahat akibat dirasuki oleh sosok mahluk berbahaya bernama Pride. Jadi, bocah ini cuman wadah kok.

2. Kanna – Inuyasha

Bocah Antagonis Di Anime Dafunda Otaku

Beda dengan sosok sebelumnya, Kanna dari seri Inuyasha adalah sosok bocah loli yang merupakan bagian dari tubuh Naraku. Bocah ini adalah seorang pendiam, misterius, dan selalu terlihat kosong seperti tanpa emosi.

Selayaknya tangan kanan, ia selalu bisa diandalkan untuk melakukan apapun yang diiginkan oleh tuannya. Sosok berbahaya ini benar-benar merepotkan loh.

3. Kohina Hiruko – Black Bullet

Bocah Antagonis Di Anime Dafunda Otaku

Mirip seperti Kanna dari anime Inuyasha, Kohina Hiruko adalah produk dari eksperimen gila di mana ayahnya menculik lima wanita dan memaksa mereka untuk melahirkan anak.

Membayangkannya saja sudah sangat mengerikan bukan? Tak berhenti sampai di situ, sang ayah juga ternyata menyuntikkan bayi-bayi itu dengan sebuah virus.

Virus itu bernama Gastrea yang membuat bayi-bayi tadi menjadi makhluk terkutuk. ia membesarkan kelima gadis itu dalam keterasingan, lalu membuat mereka berjuang untuk menjadi satu-satunya yang selamat.

Kohina Hiruko adalah satu-satunya yang selamat dan dia menjadi pembunuh yang kejam serta sangat sulit dikalahkan.

4. Mariko Kurama – Elfen Lied

Bocah Antagonis Di Anime Dafunda Otaku

Sekali berurusan dengan Mariko Kurama dari anime Elfen Lied, ya sudah tunggu ajal aja. Bocah ini terlihat seperti layaknya gadis-gadis kecil pada umumnya, tapi sayangnya! ia tumbuh dan terobsesi untuk membunuh siapa pun yang mendekatinya, baik mereka manusia atau Diclonius.

Hal itu terjadi akibat masa kanak-kanaknya ternodai oleh eksperimen Diclonius Research Institute. Moriko juga menjadi antagonis akibat cemburu karena kasih sayang orang tua ayahnya terhadap gadis Diclonius lain.

5. Hibana Daida – Deadman Wonderland

Bocah Antagonis Di Anime Dafunda Otaku

Bocah antagonis di anime berikutnya adalah sosok pembunuh ganas yang benar-benar berbahaya, semuanya berawal ketika dirinya ditangkap waktu masih di usia lima tahun karena teman sekelas mengusilinya.

Dengan perasaan dendam dan memiliki tujuan pembalasan, dirinya melalui cara gila dengan membantai semua orang yang ada di kelasnya saat itu. Lebih gila lagi, ia juga membunuh ibu kandungnya sendiri.

6. Mustard – Boku no Hero Academia

Bocah Antagonis Di Anime Dafunda Otaku

Berikutnya ada sosok bocah antagonis yang selalu mengenakan masker gas untuk mencegah dirinya menghirup racun yang dihasilkan tubuhnya. Mustard adalah pembunuh cilik dari anggota kelompok jahat bernama League of Villains.

7. Ken Ichijouji – Digimon 02

Bocah Antagonis Di Anime Dafunda Otaku

Ken Ichijouji pertama kali diperkenalkan sebagai Kaisar Digimon yakni penjahat kejam yang memperbudak Digimon dan menjadikan mereka jahat dalam upaya menaklukkan Dunia Digital.

Meskipun pada awalnya ia tidak diketahui identitasnya, ternyata Ken adalah bocah berusia 11 tahun yang menganggap bahwa dunia Digital merupakan sebuah video game.

Ketika dia benar-benar memahami bahwa tindakannya memiliki dampak asli pada makhluk hidup, dia melepaskan perannya sebagai Kekaisaran Digimon dan mendedikasikan dirinya untuk membantu melindungi Dunia Digital dari ancaman yang lebih besar daripada dirinya sendiri.

8. Hänsel & Gretel – Black Lagoon

Bocah Antagonis Di Anime Dafunda Otaku

Yang ke delapan, ada sosok bocah antagonis yang adalah seorang anak yang dibuang di sebuah panti asuhan dan menjadi seorang pembunuh kembar. Mereka melakukan hal itu karena terpaksa, kalau kalian mau ikuti animenya! kalian bisa mengerti sendiri kisah menyedihkan dua kembar ini.

9. Noah Kaiba – Yu-Gi-Oh!

Bocah Antagonis Di Anime Dafunda Otaku

Sebelum masuk ke nomor terakhir daftar karakter bocah antagonis di anime, kenalan dengan Noah Kaiba dari seri Yu-Gi-Oh dulu. Bocah ini adalah putra kandung Gozaburo Kaiba, dirinya belum pernah benar-benar menjalani kehidupan yang bahagia dan sejahtera. Bocah ini kasar banget.

10. Sachiko Shinozaki – Corpse Party

Bocah Antagonis Di Anime Dafunda Otaku

Terakhir, ada sosok paling berbahaya dari yang berbahaya yaitu Sachiko Shinozaki. Anak ini adalah sosok yang telah meninggal dunia dan menjadi hantu yang akibat tewas secara penasaran, ia selalu membantai orang yang ada di daerah sekolahnya karena dendamnya belum kunjung terbalaskan.


Siapa Bocah Antagonis paling Berbahaya dan Terkejam?

Dari total sepuluh bocah antagonis yang pernah ada di anime tadi, apakah ada yang pernah kamu tonton animenya? Kalau udah, mana yang paling berbahaya, nakal dan kejam menurutmu? Tinggalkan jajak pendapat di kolom komentar.


Dafunda Otaku On Youtube:


Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi