Dingin dan Kuat! Inilah 10 Karakter Anime Berkekuatan Es Terbaik

Dingin Dan Kuat! Inilah 10 Karakter Anime Berkekuatan Es Terbaik

Dafunda Otaku – Kemampuan unsur adalah konsep yang meresap di seluruh fiksi dan mitologi. Kami memiliki dewa yang dikenal karena perwujudan fitur unsur seperti air dan udara. Tetapi saat ini, mata kami tertuju pada jenis unsur paling keren yaitu pengguna es.

Bervariasi dan menarik, pengguna es di anime cenderung sangat kuat di serialnya masing-masing. Bahkan Kekuatan ini hampir tak tertandingin oleh kekuatan apapun.

10 Karakter Anime Berkekuatan Es

1.Todoroki Shoto (Boku no Hero Academia )

Boku No Hero Academia

Karakter Anime Berkekuatan Es yang pertama ialah Todoroki Shoto. Ia adalah putra dari pahlawan peringkat kedua Endeavour, pengguna Quirk api yang kuat. Shoto adalah hasil dari pengembangbiakan, karena Endeavour berusaha menciptakan makhluk yang kuat yang mampu menggunakan kemampuan api dan es. Sebagai hasilnya, Shoto sangat mahir dalam keduanya, dengan kekuatan esnya menjadi kemampuan pilihannya untuk sebagian besar hidupnya hingga turnamen melawan Midoriya Izuku.

Kemampuannya memungkinkan pembekuan seketika dari lingkungannya. Proyektil es dan dia bahkan dapat menggunakan es sebagai alat transportasi, yang terlihat sangat keren.

2. Isaac McDougal (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)

Isaac McDougal (Fullmetal Alchemist

Isaac McDougal juga dikenal sebagai “Alchemis Pembekuan“, yang segera memberikan sifat kemampuannya. Alkimia airnya memungkinkannya membekukan sumber air, termasuk darahnya sendiri.

Kemampuannya untuk membekukan air memungkinkan Ishak untuk membuat senjata seadanya dalam situasi apa pun. Namun, kemampuannya tidak terbatas pada pembekuan. Isaac McDougal mampu membuat air mendidih juga, yang tidak menjadi pertanda baik bagi siapa pun yang disentuhnya.

3. Esdeath (Akame ga Kill!)

Esdeath (Akame Ga Kill!)

Esdeath adalah salah satu pengguna tipe es paling menakutkan karena dia sadis. Rasa haus akan pertempuran dan penaklukan membuatnya menjadi pengguna ideal dari kemampuan yang ia peroleh dari menelan darah iblis es.

Dia dapat meluncurkan proyektil es, membekukan musuh-musuhnya dan kemampuan utamanya, Mahapadma, memungkinkan Esdeath membekukan waktu. Pemahaman Esdeath tentang kemampuannya sendiri, kemampuan teknisnya, dan kecerdasannya secara keseluruhan membuat pengguna tipe es yang sangat mahir.

4. Hitsugaya Toshiro (Bleach)

Hitsugaya Toshiro (BLEACH)

Di dalam Soul Society terdapat Seireitei, Markas Besar Shinigami, dan lokasi 13 Pasukan Penjaga Pengadilan Shinigami. Hitsugaya Toshiro adalah kapten bocah lelaki dari Pasukan ke-10, yang dikenal dengan Zanpakuto Hyourinmaru, yang dikatakan sebagai Zanpakuto jenis es paling kuat di seluruh Soul Society.

Hyourinmaru Toshiro mampu melakukan pembekuan skala besar dan Bankai-nya, Daiguren Hyourinmaru menanamkan Toshiro dengan kemampuan pembekuan yang luar biasa serta kemampuan untuk meluncurkan naga berbasis es besar yang dapat memusnahkan lawannya.

5. Ur (Fairy Tail)

Ur (Fairy Tail)

Ur adalah guru yang jatuh dan orangtua angkat Gray Fullbuster dan teman masa kecilnya Lyon Vastia. Dia mengajar Gray tentang semua yang dia tahu tentang sihir Membuat Ice, mereka tinggal di beberapa daerah paling dingin dan paling berbahaya yang dikenal manusia.

Kemampuan luar biasa Ur dengan sihir es sayangnya juga menyebabkan kematiannya saat dia mengorbankan tubuhnya sendiri untuk menyegel iblis raksasa Deliora dan melindungi Gray. Sebagai akibat dari ini, Gray menemukan dirinya tidak dapat melepaskan masa lalu, menyalahkan dirinya sendiri atas kematian tuannya.

6. Kuzan Aokiji (One Piece)

Kuzan Aokiji (One Piece)

Siapa sih yang ngak tau Karakter Anime Berkekuatan Es yang satu ini. Setelah memakan Buah Iblis Hie Hie no Mi, Kuzan memperoleh kemampuan untuk membuat, mengendalikan, dan bahkan menjadi es. Dia mampu membekukan daerah yang luas dalam beberapa saat. Melumpuhkan musuh-musuhnya hanya dengan menyentuh mereka dan dia menanggung perlawanan yang luar biasa terhadap dingin, Sebagai hasil dari kemampuan untuk membekukan air dalam jumlah besar.

Kuzan adalah salah satu dari sedikit pengguna Buah Iblis yang tidak perlu khawatir tidak dapat berenang karena ia dapat membekukan permukaan air dan berjalan di atasnya.

7. Shiba Miyuki (Mahouka Koukou no Rettousei)

Shiba Miyuki (Mahouka Koukou No Rettousei)

Diakui pada Kursus Pertama di SMA Pertama, Shiba Miyuki adalah siswa sekolah menengah yang cerdas, santun, dan ilmiah yang secara tepat memelihara rasa tenang di sebagian besar situasi. Namun, ia memiliki kasih sayang yang membara pada kakaknya Tatsuya, yang akan sering ia lindungi dengan kerugiannya sendiri.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa Miyuki tidak bisa menahannya sendiri. Kemampuan sihir esnya berada pada tingkat jenius murni dan sebagian besar karakter yang melawannya dalam pertempuran menemukan dirinya menghadapi kekalahan.

8. Haku (Naruto Shippuden)

Haku (Naruto Shippuden)

Selain kecepatannya yang luar biasa, ninjutsu Haku memungkinkannya untuk menggunakan chakra air dan angin. Kekuatan esnya memberinya beberapa teknik khusus dan berasal dari Klan Yuki (salju), Haku mampu menangkis serangan lawan dengan kubah es serta meluncurkan proyektil es dengan memanipulasi air di lingkungan.

Selain itu, Haku mampu menciptakan cermin es yang melaluinya dia dapat melintasi celah yang luas dan menyerang musuh bahkan di udara.

9. Judal (Magi: The Labyrinth of Magic)

Judal (Magi The Labyrinth Of Magic)

Menjadi salah satu dari orang Majus sendiri, Judal adalah penyihir yang sangat kuat seperti Aladdin, telah menemukan seseorang yang ingin ia bantu untuk menjadi raja.

Kekuatannya sangat bervariasi seperti orang Majus lainnya. Namun, Judal sering menggunakan sihir tipe es dan mampu mengendalikan dan membekukan air untuk membuat pecahan es yang ia gunakan sebagai proyektil.

Dia juga dapat membuat tornado es yang mengikuti lawan mereka. Namun, kekuatan Yudal yang tipis memungkinkannya memanipulasi banyak bentuk sihir lainnya, seperti gravitasi, kilat, dan bahkan sihir angin.

10. Yukihina (Code:Breaker)

Yukihina (CodeBreaker)

Yukihina adalah salah satu antagonis utama dalam seri Code: Breaker dan dia memiliki beberapa kemampuan berdasarkan manipulasi air. Dia mampu memanipulasi Bentuk Air, mampu membuat segala bentuk, bentuk atau kepadatan menggunakan air, yang mencakup kemampuan untuk membekukan air untuk digunakan dalam pertempuran.

Dia dapat membuat badai es dari tubuhnya sendiri yang membekukan segala sesuatu yang terlihat, membentuk senjata dari es dan bahkan mengubah tubuhnya sendiri menjadi es, menghancurkannya dan memperbarui tempat lain suatu bentuk teleportasi. Tidak mengherankan, namanya “Yukihina” menyandang aspek salju.

5/5 (1 Review)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi