Anime SAO Season 3 Arc Alicization

Anime Sword Art Online Season 3 Mengisahkan Arc Alicization


Seri Sword Art Online atau biasa di sebut dengan SAO memang punya daya tarik sendiri. Light Novel tersebut sudah di adaptasi menjadi dua musim anime, Anime Sword Art Online Season 3 sendiri masih di tunggu oleh banyak penggemar. Barulah sekarang ada kepastian soal lanjutan untuk kisah SAO yang dikemas dalam bentuk anime.

Sword Art Online Season kedua membahas arc Mother’s Rosario, musim kedua anime itu tayang pada tahun 2014 lalu. Selama hampir 3 tahun itu karya aslinya terus berjalan sampai mengakhiri arc Alicization. Menurut Informasi resminya, A-1 Pictures akan mengadaptasi arc Alicization ini kedalam anime musim ketiganya nanti.

BACA
7+ Rekomendasi Anime Spring 2018 Yang Wajib Kalian Nonton!

Anime Sword Art Online Season 3 ini diumumkan di acara penayangan SAO Movie

Sinopsis SAO Ordinal Scale

Untuk kamu yang meragukan informasi dari Dafunda Otaku, boleh menonton sekali lagi acara Advance Screening SAO: Ordinal Scale yang di tayangkan beberapa hari yang lalu. Pengumuman itu menyebutkan kepastian SAO Season 3 serta menyebutkan cerita yang di angkatnya.

Netizen pun ramai membahas adaptasi ketiga Anime SAO musim ketiga ini. Salah satunya akun twitter dibawah yang terus-menerus men-tweet kemungkinan dari adaptasi terbaru karya Reki Kawahara ini.

BACA
27 Rekomendasi Lagu Anime (Ost Theme, Opening Theme, & Ending Theme) Yang Cocok Bikin Kamu Rindu Untuk Re-watch Anime-nya

Sekilas tentang “Sword Art Online: Arc Alicization

Anime SAO Season 3 arc alicization

Jadi Bagaimana jalan cerita Anime Sword Art Online Season ketiga nanti? jawabannya ada di light novel atau karya aslinya sendiri. Lebih tepatnya dalam Arc Alicization, yaitu rangkap cerita paling baru yang telah di selesaikan pengarangnya.

Arc Alicization Ini menceritakan tentang Kirigaya Kazuto (Kirito) yang di tawari pekerjaan oleh perusahaan swasta bernama Rath. Orang yang menawarinya adaah Anggota penganan korban SAO, Kikuoka Seijirou. Pekerjaan Kirito di perusahaan tersebut adalah untuk melakukan eksperimen dengan generasi keempat mesin FullDive. Generasi terbaru ini di beri nama Jiwa Penterjemah (STL) yang mengusung hal sama dengan konsep berbeda.

Kirito yang saat itu menerimanya berpikir bahwa ini pasti pekerjaan yang sangat sederhana, cukup login dalam FullDive sampai akhir pekan. Dan memori dari pengujian tersebut akan diblokir demi tujuan keamanan.

Lagi-lagi Kirito harus menghadapi kenyatan pahit dunia orang dewasa, yang selalu mencari cara mendapatkan keuntungan dan memanfaatkan orang lain. Hasil eksperimen ini akan di gunakan untuk menciptakan jenis khusus bottom-up dari Artificial Intelligence (AI) demi tujuan militer.

BACA
Anime Black Clover Dikonfirmasi Tayang Hingga 51 Episode

Kapan Anime Sword Art Online Season 3 Tayang?

Sayangnya Dafunda Otaku belum menemukan kabar tentang jadwal tayang SAO Season 3. Yang pasti komite produksi telah menyetujui Project musim ketiga dan menentukan alur ceritanya. masih penasaran? tunggu saja informasi lanjutan dari kami.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.