Eromanga Sensei OVA
in ,

Penggemar Imouto Sejagat, OVA Eromanga-sensei Rilis Tahun Depan

Eromanga-sensei adalah seri novel ringan yang berhasil memikat para penggemar “imouto” sedunia. Adaptasi anime nya juga berhasil memikat banyak orang di tahun 2017 lalu. Dua musim berlalu, belum ada tanda-tanda akan ada adaptasi Anime Eromanga-sensei Season 2. Tapi ada informasi baru yang mungkin bisa mengobati rasa kangen kalian, kabarnya OVA untuk Eromanga-sensei akan segera dirilis.

Melalui acara musik Eromanga Fest, Kadokawa mengumumkan bahwa OVA Eromanga sensei akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Sayangnya hingga saat ini Dafunda Otaku belum mendapatkan detil yang bisa dibagikan, seperti jalan cerita OVA ini nantinya. Walaupun belum ada tanda-tanda akan dirilis Eromanga Sensei S2, setidaknya adaptasi OVA bisa menjadi pengobat rindu bukan?

Sinopsis Eromanga Sensei

Seri Romantic-comedy dari saudara baru bercerita tentang Izumi Masamune, seorang penulis light novel yang masih SMA. Dia punya adik angkat bernama Izumi Sagiri, seorang gadis hikikomori yang tidak mau meninggalkan kamarnya selama satu tahun penuh. Dia bahkan memaksa kakaknya untuk membuat dan membawakan makanannya ke atas saat dia menginjak-injak lantai. Masamune ingin adiknya keluar dari kamarnya, karena mereka berdua adalah keluarga. Dia tidak tahu,kebenaran terungkap bahwa nama pena “Ero Manga Sensei” adalah adiknya sendiri.

 

Video Promosi OVA Eromanga-sensei

Untuk menonton Video promosi OVA Eromanga Sensei diatas, kamu harus menggunakan koneksi VPN. Entah mengapa Video tersebut dibuat hanya tersedia di beberapa negara saja. Mungkin kah Eromanga-sensei OVA tidak rilis di Indonesia?

ARTIKEL TERKAIT
Inilah Kumpulan Foto Cosplay Sexy Dari Liyu, Cosplayer Asal China Yang Viral Di Jepang

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi