Kampanye Kedua Film Anime Kamiari no Kodomo Serukan Penggalangan Dana!

in ,
Kamiari No Kodomo

Cretica Universal mengadakan kampanye crowdfunding kedua untuk proyek film anime berjudul Kamiari no Kodomo pada hari Senin. Kampanye tersebut berupaya mengumpulkan dana sebesar 1,6 juta yen (sekitar US $ 14.800) untuk mendukung produksi anime, yang dijadwalkan akan rilis pada tahun 2020 Mendatang.

Pada saat pers, diumumkan kampanye telah berhasil mengumpulkan ¥ 328.180 (sekitar US $ 3.040). Kampanye crowdfunding dari proyek ini sendiri akan berakhir dalam 48 hari. Cretica Universal mengumumkan proyek bersama dengan kampanye crowdfunding pertamanya pada 27 Maret.

Kamiari No Kodomo 1

Kampanye ini sendiri menandai awal dari komitmen pertama proyek dari bulan Maret hingga Mei, dan kampanye crowdfunding kedua sebagai komitmen kedua. Kamiari no Kodomo sendiri menceritakan seorang gadis bernama Kanna yang kehilangan cintanya untuk berlari setelah ibunya meninggal.

Karena cara kerja para dewa, dia menuju ke Kota Izumo. Latar tempat anime adalah Kota Izumo di Prefektur Shimane, dan berpusat pada Kuil Izumo dan mitos Kamiari di wilayah tersebut. Dalam kalender Jepang kuno, bulan Oktober disebut Kannazuki atau bulan tanpa dewa.

Tapi di Izumo, itu disebut Kamiarizuki atau bulan para dewa, karena sebuah legenda bahwa banyak sekali dewa Jepang berkumpul di Kuil Izumo selama Oktober. Anime lain seperti Kamichu! Juga menggambarkan kepercayaan tradisional ini. Direktur perwakilan LIDEN FILMS Tetsuro Satomi adalah produser animasi proyek tersebut.

Kazuya Sakamoto adalah sutradara produksi. Toshinari Shinohe bertanggung jawab atas perencanaan dan dikreditkan untuk karya asli, sementara Takana Shirai dikreditkan dengan konsep asli dan sebagai sutradara animasi.

Michihiko Suwa dan Teppei Mishima bertanggung jawab sebagai perencana dan produser proyek ini. Haruka Sagawa bertanggung jawab atas desain karakter, Tetsuro Takita dan Ryuta Miyake menulis naskah.


Sumber: ANN

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi