Ingat Diend si Kamen Rider Pencuri? Kini ia Akan Kembali di Kamen Rider Zi-O!

Kamen Rider Pencuri Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Para pecinta Tokusatsu seri Kamen Rider, kalian kedatangan kabar baik nih! atau kabar buruk ya. Dari seri Kamen Rider Zi-O yang sudah masuk ke episode 27 saat ini, akan ada sebuah kejutan di lanjutan berikutnya. Terkait sama si Kame Rider Pencuri > Diend.

Diend si Kamen Rider Pencuri Akan Kembali di Kamen Rider Zi-O!

Kamen Rider Pencuri Dafunda Otaku

Kita bahas tentang kebenaran di balik Sougo yang sangat ingin menjadi raja. Ternyata, sudah sejak lama ia mempunyai mimpi tersebut, dimulai dari 10 tahun lalu ketika bus yang ditumpangi keluarganya mengalami sebuah kecelakaan, yang melibatkan salah satu anggota Time Jackers yang bernama Swarf.

Kecelakaan itu juga ikut melibatkan Tsukasa Kadoya alias si Kamen Rider Decade. Kalau seperti yang kita tau, kalau ada Kamen Rider Decade, pasti ada si pencuri harta karun Kaito Daiki alias Kamen Rider Diend. Ternyata benar, ia akan turu ambil peran di seri Kamen Rider Zi-O.

Si Kamen Rider Pencuri: Diend

Masih sekedar desas-desus, karakter tersebut akan mulai tampak di bulan April mendatang. Tapi kalau soal apakah dia akan benar-benar ada, itu sudah dikonfirmasi. Kamu bisa lihat dia masuk sebagai aktor yang melakukan syuting untuk seri Kamen Rider ini (Gambar diatas).

Semoga saja, Seri Kamen Rider yang tayang di Jepang pukul 09:00 (07:00 Wib) ini, akan semakin seru. Atau, cepet nyusul penayangannya di Indonesia, hehe. Ngobrol yuk atas bahas topik ini bareng.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi