Judul Episode Terakhir Dragon Ball Super Sama dengan Dragon Ball GT?

in
Judul Episode Terakhir Dragon Ball Super

Dragon Ball Super akan segera berakhir, dan penggemar sangat ingin melihat bagaimana seri tersebut akan dinaikkan saat kredit terakhir pada program populer. Dan judul untuk episode terakhir seri telah terungkap, dan dengan itu, datang referensi ke Dragon Ball masa lalu.

Tapi yang mengejutkan, episode terakhir menampilkan sebuah callback ke episode terakhir Dragon Ball GT.
Judul untuk Episode 131 adalah “A Miraculous Conclusion! Farewell Goku! Until the Day We Meet Again!!” Tentu saja penggemar yang bermata tajam mengetahui bahwa judul ini referensi untuk episode terakhir Dragon Ball GT. Judulnya berbunyi, “Farewell Goku… Until We Meet Again” dan sebelumnya menjadi seri terakhir.

Penggemar bertanya-tanya tentang tempat Dragon Ball Super di seluruh timeline. Karena serial tersebut harus diakhiri sebelum peristiwa episode terakhir Dragon Ball Z, namun referensi ini malah membawa Dragon Ball GT menjadi juru kunci.

Ini bisa menjadi angan-angan, tapi mengingat bagaimana spoiler sebelumnya menggambarkan dua episode terakhir, setidaknya ada sedikit hal yang menjanjikan untuk konten di masa depan.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi