Jadwal Tayang SAO: Ordinal Scale di Indonesia Harus di undurkan

Sinopsis Sword Art Online Ordinal Scale (SAO Ordinal Scale)

Kabar buruk bagi kalian yang sudah menanti-nantikan tayang perdana nya film Sword Art Online : Ordinal Scale di Jakarta yang pada awalnya dijadwalkan akan tayang pada tanggal 18 Februari, tepatnya besok. Sebelum ini, CGV Blitz juga sudah mengumumkan kalau bioskopnya akan menggelar penayangan premiere untuk seri tersebut esok hari, bersamaan dengan negara-negara yang berdekatan seperti Brunei dan Malaysia.

Kami baru dapat kabar bahwa World Premiere SWORD ART ONLINE diundur dikarenakan ada kendala teknis. Untuk info selanjutnya akan kami berikan jika sudah ada kabar yang masuk.Terima kasih.

Posted by CGV Cinemas Indonesia on Thursday, 16 February 2017

Namun sangat disayangkan, beberapa jam yang lalu CGV Blitz mengumumkan bahwa penayangan film ini harus di undur. Pengunduran penayangan ini di sebabkan oleh adanya sebuah masalah teknis. Informasi lebih lanjut akan di utas di masa depan setelah ada kabar lain yang masuk mengenai hal ini.

Sementara di negara lain, belum ada informasi apakah penayangan World Premiere SAO: Ordinal Scale juga diundur atau tidak. Akan tetapi, dari informasi yang telah dikumpulkan melalui halaman Facebook milik Odex, penayangan di Filipina dan Singapura tetap akan berjalan sesuai jadwal.

SWORD ART ONLINE – ORDINAL SCALE moviePHILIPPINES: SM Cinema Megamall18 Feb (Sat) 5pmWorld PremiereMovie tickets…

Posted by ODEX Private Limited on Thursday, 16 February 2017

SWORD ART ONLINE – Ordinal ScaleMovie merchandise imported from Japan:(Update as at 18 Feb, 7pm)ONLY a few TOTE BAG and 1 piece of HP Cleaner left.All other items are sold out.

Posted by ODEX Private Limited on Thursday, 16 February 2017

Bahkan di Singapura film ini laris manis, hanya dalam waktu kurun 11 jam saja seluruh tiket untuk tanggal 18 Februari habis terjual seperti yang di utarakan oleh akun Odex berikut ini.

DAFUNDA-Odex-sao-sold-out

Tentunya kabar buruk ini benar-benar membuat para penggemar, khususnya penggemar berat kecewa, bahkan tidak sedikit dari mereka menyebutkan kata “PHP” pada kolom komentar. LagipunĀ beberapa netizen yang sudah berangkat dari kota asalnya menuju Jakarta demi menonton film ini namun sangat disayangkan mereka harus kembali pulang di karenakan berita tersebut. Beberapa juga ada yang sudah pasrah untuk menunggu datangnya bulan Maret.

Semoga ada kepastian mengenai penayangannya dalam waktu dekat. Dan tentunya, semoga seperti yang di harapkan.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi