Jadwal Tayang Film Live Action Detective Pikachu Resmi Diumumkan
in

Jadwal Tayang Film Live-Action Detective Pikachu Resmi Diumumkan

Baru – baru ini muncul berita bahwa aktor Hollywood pemeran Deadpool “Ryan Reynolds” akan berperan dalam film Live-Action Detective Pikachu, berita yang disampaikan oleh Universal Pictures ini langsung banyak mendapat respon para penggemar, dikarenakan berita tersebut memberitahukan bahwa jadwal tayang film Live-Action Detective Pikachu diumumkan, film yang dibuat oleh Legendre  Entertainment tersebut akan rilis tepatnya pada tanggal 10 Mei 2019 mendatang.

Tidak hanya itu, film Live-Action Detectice Pikachu akan diperankan oleh berbagai tokoh terkenal seperti  Kathryn Newton, pemeran film Jurassic World: Fallen Kingdom’s Justice Smith and Big Little Lies, dan disutradarai oleh Rob Letterman yang akan membuat film Live-Action Detective Pikachu mempunyai daya tarik tersendiri.

Tentu saja The Hollywood Reporter menggambarkan sosok Pikachu yang diperankan oleh  Ryan Reynolds sebagai seorang penyelidik ( detective)  mandiri yang sangat handal dalam suatu kasus atau menemukan sesuatu. Seorang sumber yang tidak disebutkan namanya, dalam laporan tersebut juga mengatakan bahwa peran tersebut akan menggunkan proses motion-capture, proses ini banyak digunakan saat pembuatan film ataupun game untuk merekam setiap gerakan aktor kemudian diolah ke dalam bentuk 3D dan dengan visual yang tidak biasa tentunya.

 live-action Detective Pikachu dimulai saat ayah dari Smith diculik, hingga memaksa remaja tanggung tersebut untuk bergabung dengan Pikachu dalam menemukan sang ayah. Film ini dijadwalkan diproduksi di London pada pertengahan Januari tahun 2018 mendatang, dan perusahaan TOHO akan mendistribusikan film tersebut di Jepang, sementara Universal Pictures akan mendistribusikan filmnya di luar negeri.

ARTIKEL TERKAIT
Trailer Perdana dari Live Action “Kangoku Gakuen” Diperlihatkan

Informasi Film Live-Action Detective Pikachu:

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi