Kancolle The Movie Min
in

Animasi Layar Lebar KanColle Akan Tayang di Indonesia Bulan Ini

Ada kabar gembira buat kamu pengemar dari franchise Kancolle. Karena bulan ini, Film layar lebar dari kancolle akan tayang  di kawasan asia tenggara termasuk indonesia. Ini merupakan hal yang baru karena Film anime dengan tema gadis-gadis moe yang melakukan hal imut ini akan rilis di indonesia.

Aniplus-Asia baru-baru ini menampilakan Trailer dari Film KanColle The Movie versi inggris khusus di Asia tenggara. Trailer tersebut juga mengungkapkan Negara yang ikut ke bagian jatah tayang dari Film satu ini berserta tanggal tayangnya.

Wilayah dan tanggal pembukaan untuk film Kancolle meliputi:
  • Singapura: 15 April
  • Malaysia: 16 April
  • Filipina: 22 April
  • Indonesia: 29 April

Aniplus-Asia mendeskripsikan ceritanya sebagai berikut:

Armada misterius, abyssal  terus menghancurkan laut, hanya kapal perang KanMusu yang mampu melawan mereka. Selama pertempuran terakhir di markas mereka, kedua belah pihak mengalami kerusakan berat. Destroyer “Fubuki” dan Armada lain yang mengambil bagian dalam “Strategi MI” berhasil mengamankan kemenangan. Namun, apa yang menanti mereka setelah pertempuran sengit tersebut.

Kantai Collection merupakan permainan  online berbasis web di Jepang yang dibuat oleh Kadokawa Games. Permainan ini diluncurkan pada 23 April 2013. Pada April 2015, permainan hanya dapat dimainkan di Jepang dengan 3 juta pengguna terdaftar. permainan ini berpusat kepada pertarungan kartu, dengan setiap karakter dengan macam-macam atribut. setiap karakter kanccole adalah perwujudan dari kapal perang dunia II yang diubah menjadi karakter Moe yang mengoda, Yang disebut kanmusu dan  Pemain berperan sebagai Admiral disebut teitoku yang  mengatur armadanya dalam perang agar menang.

ARTIKEL TERKAIT
Anime Kekkai Sensen dikonfirmasi mendapatkan season 2

Apakah Film ini akan Menjadi Tontonanmu berikutnya setelah Sword art Online? Mari kita tunggu saja tanggal main-nya pada 29 April nanti.

 

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi