Inilah Jadwal Tayang Serta Video Promo (PV) Anime Hensuki

Anime Hensuki

Dafunda Otaku – Dilansir dari situs resmi untuk adaptasi anime dari light novel yang berjudul Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka? telah mengumumkan pada hari Minggu (hari ini) bahwa, situs tersebut telah memberitahukan jadwal tayang untuk anime Hensuki ini serta sebuah video promo dan visualnya.

Di dalam video tersebut, anime ini akan tayang perdana pada musim panas tahun ini. Semua berita itu dapat kamu lihat di video dibawah ini:

Seseorang bernama Itsuki Imazaki lah yang nantinya akan menjadi sutradara di anime ini. Kenichi Yamashita bertugas untuk mengawasi skrip anime ini. Yousuke Itou bertugas sebagai desain karakter dan sutradara animasi. Sedangkan Youchi Sakai bertugas dalam komposer musik dan Ebina Yasunori bertugas sebagai sutradara suara.

Anime Hensuki

Perusahaan Kadokawa mulai mempublikasi light novel ini pada bulan Januari 2017. Volume yang ke-7 dari novel ini telah diterbitkan pada tanggal 25 Februari 2019. Selain itu, penjualan novel ini telah mencapai 320.000 salinan loh. Artis dengan sebutan ChuN mulai mengadaptasi novel Hensuki ini menjadi manga di majalah Dragon Age pada November 2017.

Sumber: ANN

Dani Fernando

Saya hanyalah wibu yang bodoh dan mencintai 2D, dan pastinya saya juga sangat menginginkan pergi ke isekai (tempat yang ada demihuman). Biasanya kerjaan saya hanyalah mengetik dan mencari tahu apa isi dunia ini sebenarnya.

Ayo mulai berdiksusi