Main
in , ,

Anime “Yuragisou no Yunna-san” Umumkan jadwal Tayang dan Seiyuu

Dafunda otaku – Yurigisou no Yuuna-san dikabarkan mendapatkan adaptasi anime, informasi ini diumumkan lewat acara Jump Festa tahun ini. Selain mengkonfirmasi adaptasi anime, Jadwal tayang Yuragisou no Yuuna-san juga sudah ditentukan.

Kabarnya Anime Yuragisou no Yuuna-san akan tayang pada tahun 2018, dimana akan ada perilisan OVA yang bersamaan dengan manga ke 11-nya dalam bentuk Blu-ray. OVA ini akan menceritakan manga yang berada pada chapter 12 tentang insiden “sabun’. Sebuah “ultra deluxe bath poster” juga dikabarkan akan menjadi bonus dair bundle tersebut dan dapat dipesan sejak hari Sabtu.

yuuragisou no yuuna san pv seiyuu dll 2 - Anime “Yuragisou no Yunna-san” Umumkan jadwal Tayang dan Seiyuu | Dafunda Otaku

Anime ini akan disutradarai ole Tsuyoshi Nagasawa dari studio XEBEC. Sedangkan pengerjaan desain karakternya di lakukan oleh Kyoko Taketanin, untuk urusan naskah diserahkan kepada Hideaki koyasu. Jin Aketagawa akan menjadi pengarah suara dan Tomoki Kikuya akan mengomposisi musik seri ini. Berikut Seiyuu yang akan menjadi pengisi suaranya:

Seiyuu Yuragisou no Yunna-san:

  • Yuuki Ono sebagai Kogarashi Fuyuzora
  • Miyuri Shimabukuro sebagai Yuuna Yunohana
  • Eri Suzuki sebagai Chisaki Miyazaki
  • Rie Takahashi sebagai Sagiri Ameno

Preview Video Yuragisou no Yunna-san

Sebelum ini seri Yuragisou no Yuuna-san pernah di protes karena kontennya yang terlalu mesum.. Team Dafunda yang sudah membacanya pun menganggap seri ini menjadi To Love-Ru yang baru. Apakah anime-nya juga akan kena protes karena terlalu mesum?

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi