Jadwal Tayang Overlord Season 2 Min
in ,

Jadwal Tayang Overlord Season 2 Diumumkan Berbarengan dengan Sebuah PV

Sebelumnya Dafunda Otaku sudah menginformasikan Anime Overlord Season 2 sudah dipastikan, kali ini Preview Video atau yang lebih kalian kenal sebagai PV untuk Overlord S2 baru saja dirilis.

Seperti tahun sebelumnya, Anime yang akan tayang pada bulan januari 2018 itu masih di tukangi oleh MadHouse. Teaser Video Overlord Season 2 bisa kalian lihat di bawah ini:

 

PV Anime Overlord Season 2

Video promosi berdurasi 1 menit 30 detik itu memperlihatkan selipan cerita yang akan hadir di Overlord S2 nanti. Banyak karakter baru yang diperkenalkan di Musim kedua ini. Naoyuki Itou kembali menangani Overlord sebagai sutradara, didampingi oleh Yuki Sugawara dalam penulisan naskahnya. Satoshi Tasaki akan bergabung dengan Takahuro Yoshimatsu sebagai desainer karakter.

Untuk kalian yang belum tahun, Anime Overlord di adaptasi dari Light Novel berjudul sama. LN bergenre fantasi ini di buat oleh Kugane Maruyama dengan ilustrasi dari So-bin.

Sinopsis Overlord

Kapan Overlord S2 tayang min 1 - Jadwal Tayang Overlord Season 2 Diumumkan Berbarengan dengan Sebuah PV | Dafunda OtakuUntuk kalian yang belum mengenal anime Overlord, alangkah baiknya untuk mengetahui garis besar ceritanya. Seri ini mengisahkan tentang Momonga, seorang gamer yang memutuskan untuk tidak log-out saat game online yggdrasil ditutup. saat dia bangun, dia menyadari bahwa pikirannya telah terjebak dalam tubuh karakter momonga yang ia perankan. Bahkan karakter sampingan atau NPC mendapatkan kesadaran dan berbicara tanpa perlu di perintah. Disinilah peran Ainz Oaal Gown yang di emban nya harus terlaksana, yaitu menguasai dunia.

ARTIKEL TERKAIT
Visual Terbaru Adaptasi Anime Kyoto Teramachi Sanjo no Holmes, Tampilkan Seiyuu & Karakter

Kapan Overlord Season 2 tayang?

Kapan Overlord Season 2 Tayang? seperti yang Dafunda Otaku sebutkan di atas. musim Kedua Anime Overlord akan tayang pada Januari 2018, jangan sampai kelewatan ya. Ikuti terus informasi terbarunya dari Dafunda Otaku.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi