Anime Hajimete No Gal Akan Tayang Bulan Juli Ini

in ,
Hajimete No Gal Min (1)
Dafunda Otaku - Seri Adaptasi Anime Hajimete No Gal Akan Tayang Bulan Juli Ini

Kabar baru datang dari Majalah bulanan Ace kadokawa pada hari sabtu. Hal ini mengenai tentang adaptasi Hajimete no gal milik  Meguru Ueno yang akan mendapatkan adaptasi anime. Pada hari ini majalah milik kadokawa mengungkapkan bahwa anime ini akan tayang bulan juli 2017 nanti.

Sebelumnya, info ini pernah di umumkan melalui situs Comic Natalie  sekaligus memperlihatkan Poster pertamanya dan kali ini situs resmi anime kembali ungkap poster edisi April Bulanan Shonen Ace yang baru, seperti yang terlihat dibawah ini.

Sinopsis Hajimete No Gal

Musim semi adalah Musim cinta. Akhirnya telah tiba Musim mencari Cinta buat Junichi,Seorang Protagonis sekaligus jones akut. Untuk mematahkan kutukan jonesnya saat ini, teman Junichi memaksanya untuk menembak seorang gyaru, Yame Yukana. Namun, segala sesuatunya tidak bejalan dengan baik seperti yang dia harapkan. Serangkaian “pengalaman pertama” pun dimulai!

Ueno pertama kali meluncurkan manga Hajimete no Gal di majalah Monthly Shonen Ace Kadokawa pada bulan November 2015, dan Kadokawa menerbitakan volume keduanya pada tanggal 26 Oktober.

Apakah durasi Hajimete no gal akan 24 menit? Dafunda pernah mendengar isu bahwa anime ini hanya mendapat durasi anime 5 menitan. Semoga isu itu gak benar ya guys, mari kita tunggu kabar selanjutnya dari anime ini di artikel Dafunda kedepannya.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi