Season Kedua Anime Dagashi Kashi Mengumumkan Tanggal Tayangnya

Dagashi Kashi Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Hallo para pencinta seri season pertama anime Dagashi Kashi, kabar gembira datang kali ini. Seri ini resmi akan lanjut untuk season 2 dan telah diumumkan untuk jadwal penayangan perdananya.

Dagashi Kashi Season 2 Akan Tayang Januari 2018 Mendatang

Dagashi Kashi Dafunda Otaku

 

Dilansir oleh Majalah Weekly Shonen Sunday, diumumkan bahwa season kedua anime ini telah dijadwalkan untuk tayang 11 Januari 2018 mendatang.

Seiyuu Baru

Dagashi Kashi Dafunda Otaku

Lewat majalah yang tadi disebutkan diumumkan juga bahwa Tomokazu Sugita akan hadir sebagai seiyuu baru dengan visual karakternya.

Tomokazu Sugita akan berperan sebagai Yutaka Beni, Atsushi Abe, Manami Numakura, Tatsuhisa Suzuki dan Ayana Taketatsu masih akan hadir untuk berperan sebagai seiyuu. Chinatsu Akasaki akan menjadi seiyuu dari karakater Hajime Owari.

Ayana Taketatsu akan menyanyikan opening theme “Oh My Sugar Feeling!!”. Sedangkah Hachimitsu Rocket menyanyikan ending theme berjudul “Okashi na Watashi to Hachimitsu no Kimi”.

Anime ini akan menjadi salah satu teman 11 hari awal tahun baru mendatang, sebelum itu Dafunda Otaku ucapkan selamat tahun baru. Berikan tanggapanmu dikolom komentar.

0/5 (0 Reviews)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi