in ,

Inilah Pandangan Wanita Jepang Mengenai Hubungan Long Distance Relationship

Hubungan Jarak Jauh 660x330

Selamat pagi sahabat Dafunda Otaku sekalian. Bagaimana kabar kalian hari ini? Apakah baik-baik saja? Jadi pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Pandangan Wanita Jepang Mengenai Hubungan Long Distance Relationship (LDR). Memiliki pasangan yang berada ditempat jauh ataupun sibuk adalah salah satu alasan kita melakukan hubungan Long Distance Relationship (LDR) yang kebanyakan orang menganggapnya sulit. Mengapa hal itu dianggap sulit? Karena kita akan sulit bertemu satu sama lain, bahkan banyak orang yang tidak kuat menjalani LDR hingga akhirnya memutusukan untuk mengakhiri hubungannya.

Namun, ternyata untuk sebagian wanita jepang hal tersebut justru membuat mereka suka untuk menjalani hubungan LDR dikarenakan mereka menganggap bahwa dengan hubungan LDR maka kita akan mendapatkan ujian akan ketulusan cinta dimana hasil tersebut akan berujung menjadi indah. Berikut beberapa pandangan mereka tentang hubungan LDR.

1. Kita memiliki waktu untuk memperbaiki diri sendiri ketika tidak dapat bertemu dengannya

268821a8b5bf99e97d27792a066dec61afd4d01a Hq

Menurut wanita jepang, pasangan yang setiap hari bertemu akan merasakan bahwa tidak ada perubahan pada dirinya dan pasangannya. Bahkan mereka cenderung tidak peduli pada keadaan dan tidak terlalu memperhatikan perubahan agar dirinya menjadi lebih baik.

Namun, lain hal dengan orang yang menjalani hubungan LDR, mereka cenderung akan menantikan waktu-waktu dimana mereka akan bertemu pada suatu hari nanti. Sehingga mereka akan menyiapkan diri untuk tampil sempurna dimata pasangannya dan juga ketika mereka sendiri maka mereka akan memperbaiki diri agar terlihat baik dimata pasangannya.

ARTIKEL TERKAIT
Tik Tok Buatan Para Remaja Jepang Ini Tidak Kalah Lucunya Dengan Bowo Alpenliebe

2. Masa depan hubungan menjadi lebih jelas.

Biasanya pasangan LDR akan memiliki tujuan yang jelas dari pada pasangan jarak dekat. Karena mereka akan sulit bertemu dan demi menghindari hal yang tidak baik maka mereka akan menyampaikan tujuan dan harapan mereka kepada pasangannya. Untuk melakukan hal itu mereka akan mengatakan ” Ayo kita pergi berlibur bulan depan” atau “Aku ingin kita menikah tahun depan agar kita dapat hidup bersama.” Hal itu dapat membuat kita tenang meskipun terpisah jaun demi mewujudkan tujuan tersebut.

Ldr3 750x501

3. Pria yang tidak dapat bertemu dengan kekasihnya akan selalu merindukan dan lebih mencintai pasangannya

Mungkin kalian akan merasa khawatir ketika tidak dapat bertemu dengan kekasihnya walaupun cuman sehari. Namun hal itu tidak mempengaruhi pria Jepang yang akan berusaha dan termotivasi untuk bertemu dengan kekasihnya secepat mungkin, mereka akan menantikan kapan dia bertemu dengan kekasihnya tersebut. Jadi secara otomatis mereka akan selalu merindukan pasangannya, sehingga persaan cinta akan menjadi lebih besar ketimbang yang bertemu setiap hari.

5a5f4f62d583d

 

Akhir kata, ketika menjalani hubungan Long Distance Relationship hal yang terpenting adalah saling percaya satu sama lain agar hubungan menjadi tahan lama. Dan yang penting ingat JODOH TIDAK AKAN KEMANA-MANA.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT
10 Anime Terbaik Dengan Bertema Yokai: Monster Supernatural atau Roh dalam Cerita Rakyat Jepang

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi