Inilah 5 Penyanyi Anime Song Paling Terpopuler Menurut Dafunda Otaku


Lisa Min

Tiap anime pastinya selalu ada namanya lagu pembuka dan penutup sebelum kamu menonton Anime. Jika kamu memang pengemar lagu jepang, kamu sudah semestinya tahu penyanyi yang sering mengisi lagu anime kesukaanmu.

Kepopuleran Anime song atau disingkat Anisong tidak bisa diremehkan lagi. Bayangkan saja, tiap musim selalu saja ada penyanyi yang bisa mendapat kepopuleran dengan cepat hanya karena dia sering mengisi lagu Anime. Maka dari itu, Dafunda otaku telah memilih 5 Penyanyi Anisong yang paling Populer di Jepang. langsung saja Check this out.

Inilah 5 Penyanyi Anime Song Paling Terpopuler Menurut Dafunda Otaku

Luna Haruna

 

Luna Haruna tertarik dengan anime dan musik sejak kecil. Pada tahun pertamanya di SMP, Luna menjadi terobsesi dengan karakter manga gothic lolita dan mulai mengkoleksi pakaian-pakaian ala Barat. Siapa sangka? ketertarikanya kepada musik dan anime telah membuatnya menjadi salah satu penyanyi solo paling terpopuler di jepang. Namanya dikenal ketika dia mengisi lagu ending theme serial anime Fate/Zero. Dan juga Single ke-2nya “Overfly”, rilis pada tanggal 28 November 2012, yang terpilih sebagai 2nd ending theme serial anime Sword Art Online.

Luna haruna – stella breeze ( Opening Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend Flat)

Bukan hanya itu saja, dia juga telah mengisi lagu tema Saekano Season 1 dan yang baru ini, opening anime Saekano Season 2 yang sedang tayang pada musim ini.

ARTIKEL TERKAIT •
22 Rekomendasi Anisong & J-Music Terbaik Di Tahun 2017

Sayuri

Sayuri adalah seoarang penyanyi muda berbakat  berumur 21 tahun yang sedang naik daun di jepang. Sayuri mulai menulis musik pada tahun kedua sekolah menengahnya. Pada tahun 2012, dia dianugerahi Grand Prix di final Revolution Musik ke-5, sebuah kompetisi yang disponsori oleh Yamaha Music. Karirnya makin meroket ketika dia mengisi lagu tema Boku dake ga Inai Machi, Ranpo Kitan: Game of Laplace dan Kuzu no Honkai

Sayuri – Heikousen ( Ending Kuzu no Honkai)

Lagu yang diisi oleh Sayuri emang dikenal bisa membuat hatimu galau dan itulah ciri khasnya dan Sayuri telah mendapat genrenya sendiri yaitu mengisi lagu yang melow dan sedih

LISA

kini giliran penyanyi rock solo yang juga merupakan salah satu penyanyi favorit pengemar anime seluruh dunia. Lisa  a.k.a Risa Oribe adalah penyanyi yang lahir pada tanggal 24 Juni di Jepang. Penyanyi yang satu ini dipercaya oleh beberapa perusahaan anime untuk mengisi Soundtrack Anime. Salah satunya adalah Crossing Field dan Itsuka No Tegami yang mengisi OST Sword Art Online. LisA berdiri dibawah naungan label Sony Music Japan. Lisa adalah penyanyi yang cukup energik di setiap penampilannya diatas panggung, ia sudah beberapa kali datang ke Indonesia Untuk mengisi acara AFA anime Festival sebagai Guest Star.

LISA – Shirushi ( Sword art online season 2)

ARTIKEL TERKAIT •
Seri Angel Beats Akan Kembali Dengan Manga Baru Buatan Jun Maeda

Dia pernah mengisi lagu tema Anime Mekakucity Actor,Angel Beats,Sword Art Online, Nisekoi, Fate/Zero,Quildea Code, Mahouka Koukou no Rettousei, Fate/Stay Night : Unlimited Blade Works. Dan terakhir dia juga mengisi lagu Film Sword art online ordinal scale yang telah tayang di bioskop seluruh dunia.

Claris

ClariS adalah grup yang terdiri dari dua gadis SMA yang mendapatkan popularitas melalui situs video Nico Nico Douga sebagai (“Alice ☆ Clara”) pada tahun 2009 dan 2010. Karena mereka masih siswa sekolah menengah dan ingin fokus pada studi sekolah. Mereka tidak akan mengungkapkan identitas mereka. Oleh karena itu, ketika mereka tamapil hanya memakai topeng, Ilustrasi dan bayangan. Tampak seperti dibawah ini,

ClariS – Hitorigoto (Opening Eromanga-sensei)

Lagu yang pernah diisi oleh ClariS antara lain Dari Serial OreImo, NiseMonogatari, Nisekoi, Mahou Soujo Madoka, dan lainnya. Baru-baru ini, mereka juga mengisi lagu Opening Eromanga sensei yang sedang tayang musim ini.

Aimer

Aimer adalah er… er… Nama dan umur sebenarnya  masih belum diketahui oleh publik. Itu saja. Aimer adalah penyanyi yang melakukan debutnya dibawah label DefSTAR Records tahun 2011. Lagu-lagunya Aimer banyak dipake buat soundtrack anime dan juga drama Jepang. Selain menyanyikan lagu sendiri, dia juga sering ngecover lagu-lagu milik artis luar antara lain Lady Gaga, Coldplay dan Neil Sedaka.

Aimer – Brave Shine (Fate/stay night: Unlimited Blade Works 2nd Season)

ARTIKEL TERKAIT •
Cosplayer Kanada Tertangkap di Jepang Karena Penipuan Pernikahan

Sosoknya yang misterius tidak membuat publik menjauh dari msuiknya, dia bahkan telah banyak mengisi lagu tema anime. Contohnya seperti, Bleach, Fate stay night, Natsume Yuujinchou Go dan Koutetsujou no Kabaneri.

Itu saja untuk 5 penyanyi anime song terpopuler versi Dafunda otaku. beberapa video musik diatas adalah lagu yang sedang di gemari orang lain dan juga Dafunda otaku sendiri. Sampai jumpa di Top 5 dari Dafunda otaku selanjutnya.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik