Inilah 5 Anime Yang Paling Dinantikan Oleh Fans di Musim Panas 2017 Nanti

3 Min

Musim panas 2017 sebentar lagi akan tiba, bukan hanya gamers aja yang menunggu diskon game yang di steam. Tapi penikmat anime juga menunggu anime yang akan rilis di juli nanti.

Mari kita lihat beberapa anime musim 2017 yang paling dinantikan oleh fans seluruh dunia. Beberapa diantaranya juga mendapat sebuah sekuel yang sebelumnya telah menjadi populer di tahun sebelumnya.

Inilah 5 Anime yang paling dinantikan oleh fans di musim panas 2017 nanti

New Game season 2

New game adalah salah satu seri yang paling di tunggu tahun ini. Ini Adalah sebuah kejutan di musim panas tahun lalu dan telah kembali tahun ini! New game season 2 akan melanjutkan perjalanan Aoba untuk menjadi perancang video game yang hebat sambil menikmati kehidupan bersama rekan kerja di saat sulit dan menyenangkan di Eagle Jump.

NTR: Netsuzou Trap

Mungkin Dafunda Otaku berpikir NTR: Netsuzou Trap akan menjadi hit musim depan. Karena unsur yuri yang begitu kuat dan Ntrnya bakal menjadi perbincangan di forum otaku nantinya. Cerita Ini berpusat dua teman masa kecil perempuan yang mencoba merahasiakan hubungan lesbi dari pacar mereka. Jika itu tidak berhasil, serial ini akan membahas topik pelecehan, manipulasi emosional, dan kebohongan. Dan juga bakal lebih parah dibandingkan Kuzu no Honkai.

Fate /Apocrypha

Fate /Apocrypha akan menjadi anime terbaru dalam cerita dari franchise Fate. Apocypha merupakan adaptasi dari Light novel. Seri ini akan berlangsung di dunia paralel yang sama di Seri Fate/Stay night. Dan akan menceritakan Dua faksi dengan tujuh penyihir berperang untuk merebut Holy Grail.

Hajimete no Gal

Hajimete no gal menjadi salah satu anime genre romantis komedi yang paling di nantikan musim mendatang. Hal yang menjadi pilihan fans adalah karena seorang protagonis cerita ini akan menembak seorang gyaru wanita yang sadis. Menceritakan protagonis bernama Junichi yang dipaksa teman-nya untuk menembak seorang gyaru bernama Yame Yukana.

Koi to Uso

Bagaimana jika perjodohanmu diatur oleh pemerintah? inilah yang tersirat dalam cerita Koi to Uso karangan musawo. Anime ini sepertinya akan memiliki daya tarik dan drama cinta masa muda yang akan membuatmu meneteskan air mata. Menceritakan Yukari Nejima berusia lima belas tahun. Dia tinggal di sebuah pinggiran kota, secara akdemis dan atletik dibawah rata-rata. Di dunia ini di mana cinta dilarang, apa yang akan terjadi padanya ketika ia jatuh cinta?

Menurutmu Anime mana yang paling kamu tunggu di juli nanti?

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi