jadwal tayang fate/stay night Heavens Feel di bioskop indonesia
in ,

Ini Jadwal Tayang Fate/stay Night: Heaven’s Feel – I. Presage Flower di Bioskop Indonesia!

Kabar gembira buat pecinta anime Fate/stay Night series. Salah satu movie terbarunya, Fate/stay Night: Heaven’s Feel – I. Presage Flower akan melakukan Fan’s Screening pada 13 Januari 2018, pukul 16.00 di CGV Grand Indonesia.

Kabar ini disampaikan oleh laman ODEX Indonesia beberapa jam yang lalu. Pihak CGV juga telah mengkonfirmasi kehadiran film layar lebar yang satu ini. Di Fan’s Screening ini kamu bisa memborong 10 merchandise (termasuk tiket film tersebut) hanya dengan Rp. 600.000. Untuk lebih lengkapnya lihat postingan di bawah ini.

Indonesia: FATE/STAY NIGHT: Heaven's Feel – i.Presage Flower Fan's ScreeningCGV Grand Indonesia 13 Jan 2018 (Sat)…

Posted by ODEX Indonesia on Thursday, 4 January 2018

Untuk penayangan regulernya, Fate/stay Night: Heaven’s Feel -I. Presage Flower akan diputar mulai 17 Januari di CGV. Belum diketahui di kota-kota mana saja film ini akan ditayangkan.

Heaven’s Feel ini sendiri merupakan rute dari karakter Sakura Matou. Bercerita tentang Sakura yang seharusnya tidak memiliki sangkut paut dengan Perang Cawan Suci yang terjadi di kota Fuyuki. Namun sifat Sakura mengalai perubahan karena trauma masa kecilnya. Selanjutnya, Sakura menjadi penuntun sang karakter utama Emiya Shirou ke dalam takdir yang harus mereka hadapi.

Trailer Fate/stay Night: Heaven’s Feel

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi