Iklan Live-Action One Piece Menemukan Model yang Sempurna!

1

Manga One Piece karya Eiichiro Oda yang sangat populer sebelumnya menginspirasi adaptasi drama panggung Live-Action One Piece. Termasuk versi Kabuki, dan seri live-action Amerika yang akan datang.

Namun, tidak satu pun dari versi itu yang cukup berani untuk menampilkan rusa asli sebagai Chopper. Live-Action One Piece ini akan tayang perdana pada 31 Desember.

Iklan tersebut dibintangi oleh Bajak Laut Topi Jerami saat mereka menyanyikan sedikit tentang situs tersebut sambil menatap lautan yang berbadai.

Bintang iklan memodelkan Takumi Saitoh sebagai Luffy, aktor Hiroyuki Ikeuchi sebagai Zoro, model Rika Izumi sebagai Nami, Daigo dari duo komedi Chidori sebagai Usopp, dan aktor Yosuke Kubozuka sebagai Sanji.

Situs web menampilkan kru dengan informasi lebih lanjut tentang pekerjaan yang disukai karakter dan daftar untuk bekerja dengan mereka. Sebagai contoh, Chopper mencari asisten untuk menciptakan kembali bunga sakura Hiriluk di Tokyo ketika muncul di episode 86 dari serial anime. Daftar selanjutnya mengatakan bahwa akan membutuhkan banyak tenaga untuk membuat bunga sakura mekar di musim dingin, tetapi bendera Jolly Roger dapat membuat yang mustahil menjadi mungkin.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi