Idol Cantik Yamada Marina Cosplay Menjadi Youtuber Virtual, Kizuna Ai!

Idol Cantik Yamada Marina, Bercosplayer Menjadi Kizuna Ai ! (1)

Para penggemar atau pembaca Dafunda Otaku di Indonesia pasti sangat menyukai yang namanya Idol Jepang, apalagi Idol tersebut berasal dari suatu Grub AKB48,siapa yang tidak tahu AKB48? sebuah grub Girls Band asal Jepang yang sudah mendunia yang banyak dikenal dikalangan remaja hingga dewasa.nah sekarang ada salah satu Idol dari HKT48 yang mencoba ber cosplayer menjadi Kizuna Ai yang banyak diperbincangkan dimana-mana sekarang ataupun dipakai untuk event ajang cosplayer.

Pada akun Fanspage resmi Bertajuk Gravure48 baru-baru ini menggungah foto seorang Idol dari HKT48 siapa lagi jika bukan Yamada Marina,Yamada Marina pada foto ini berpose sangat mengejutkan,yang membuat para penggemar terkejut akan penampilannya yang berpose layaknya seorang yang bercosplay menjadi seorang Kizuna Ai!(Virtual Youtuber Yang Terkenal akan Cute dan Konyol).

Pada saat itu tepatnya tanggal 4 Oktober 2017 Pos tersebut diunggah dan mendapat banyak pujian dari para fans HKT48 ataupun siapapun,bahkan banyak juga yang tidak percaya bahwa Yamada Marina sudah berumur 22tahun,lantas saja mereka tidak percaya,karena melihat dari pose yang dilakukan Yamada Erina saat Bercosplay Kizuna Ai seperti seorang Idol yang berumur 17/18 tahun yang super cute.

Berikut adalah foto yang diunggah di Fanspage resmi Gravure48 yang membuat mata kalian semua melek dan jatuh cinta.

Idol Cantik Yamada Marina, Bercosplayer Menjadi Kizuna Ai ! 2

Idol Cantik Yamada Marina, Bercosplayer Menjadi Kizuna Ai ! 3

Idol Cantik Yamada Marina, Bercosplayer Menjadi Kizuna Ai ! 4

Idol Cantik Yamada Marina, Bercosplayer Menjadi Kizuna Ai ! 5

Idol Cantik Yamada Marina, Bercosplayer Menjadi Kizuna Ai ! 6

Sekedar informasi biodata khusus para penggemar Dafunda Otaku – Yamada Marina (山田 麻莉奈) atau Mariri (まりり) merupakan member grup idol HKT48 yang lahir di Fukuoka pada 24 Maret 1995. Ia merupakan member generasi kedua yang debut pada tahun 2012. Bergolongan darah B dengan tinggi badan 155cm. Mariri memiliki hobi menonton anime serta menari. Nggak cuma di dunia tarik suara aja, ia juga jago dalam hal ber-seiyuu dan kaligrafi.

Idol Cantik Yamada Marina, Bercosplayer Menjadi Kizuna Ai ! 7

Idol Cantik Yamada Marina, Bercosplayer Menjadi Kizuna Ai ! 8

Idol Cantik Yamada Marina, Bercosplayer Menjadi Kizuna Ai ! 9

Idol Cantik Yamada Marina, Bercosplayer Menjadi Kizuna Ai ! 10

Idol Cantik Yamada Marina, Bercosplayer Menjadi Kizuna Ai ! 11

Nah menurutmu apakah Yamada Marina cocok untuk bercospalyer menjadi Kizuna Ai? menurut Dafunda Otaku sangat cocok karena super cute dan sangat membuat para pria di dunia ini jatuh cinta akan ke kawai’an seorang Yamada Erina Idol cantik from HKT48.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi