Idol Cantik Moga Mogami, Habiskan 25 Juta Perbulan Untuk Bermain Game


Idol Cantik Moga Mogami, Akui Seorang Gamers Dan Habiskan 25Jt Perbulan Dafunda Com

Siapa yang tidak tahu negara Jepang, ya banyak sekali hal aneh maupun unik yang terjadi disana. Baru-baru ini hal aneh lagi-lagi terjadi di Jepang yaitu seorang Idol Yang berasal dari Grub Girls Band asal Jepang Dempagumi.Inc bernama Moga Mogami mengakui bahwa dirinya adalah seorang Gamers kelas berat.

Hal ini diketahui saat Idol cantik ini diundang dalam sebuah acara Variety Show di Jepang yang disebut  Konya Kurabete Mimashita (今夜 くらべて みました) pada saluran NTV tepatnya setiap hari rabu mendatang. Pada saat minggu itu, tepatnya member Girls Band Dempagumi.Inc yang bernama Moga Mogami diundang ke acara tersebut dan mengungkapkan fakta yang sangat mengejutkan dan menghebohkan masyarat Jepang sendiri.

Dan disitulah Moga Mogami mulai membeberkan rahasia terbesarnya yaitu diam-diam adalah seorang pro-gamer yang sudah kecanduan, padahal waktu itu dia masih berstatus Idol yang sering diundang kemana-mana dan melakukan banyak kegiatan dengan statusnya tersebut.

Idol Cantik Moga Mogami, Akui Seorang Gamers Dan Habiskan 25Jt Perbulan

Moga Mogami mengakui bahwa dia sering mulai melakukan aktivitas bermain game saat tengah malam tepatnya pada jam 11- 4 subuh agar aktivitas yang dia lakukan tidak dicurigai banyak orang dan dia melakukan ini dengan 2 komputer yang berada di rumahnya sendiri.bahkan parahnya dia pernah melakukan dengan bermain game 36jam berturut-turut setiap malam.

Layaknya gamer online, ex-member Denpagumi ini pun pernah ber-chatting dengan pria paruh baya dalam game yang kemudian menasehatinya. “kamu masih sangat muda, jadi jangan sampai terjun lebih dalam ke dunia game, keluarlah.” kata lelaki tersebut kepada Mogami-san.

ARTIKEL TERKAIT •
Terungkapnya Identitas Im-sama Boss dari Gorosei Dalam Serial One Piece

Denpa

Tapi ternyata ada yang lebih mengagetkan dari pada pengakuan dia sebagai maniak game online. Mogami-san berkata bahwa dia bisa menghabiskan biaya sekitar 200.000 Yen atau sekitar Rp. 25.000.000,  dalam sebulan hanya untuk game nya ( Anak Sultan ).

Pengakuan Mogami-san ini membuat terkejut guest star lain yang juga turut hadir dalam acara tersebut. Karena sepengetahuan mereka, menurut survey di Yano Research Institute tahun 2016. Seorang otaku game yang benar-benar maniak biasanya hanya menghabiskan sekitar 16.393 Yen dalam waktu satu tahun.

O0480064012540032089

Bukan tidak mungkin dia menghabiskan hingga puluhan juta perbulan dikarenakan seorang Gamers candu yang kita tahu atau yang sering disebut Anak Sultan dalam game bahkan ada yang melebihi yang diperkirakan untuk membuat stats yang didapat didalam game memuaskan saat dimainkan.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik