Terbongkar! Ternyata Ini Identitas Lord Ku di Serial Boruto


Lord Ku

Dafunda OtakuLord Ku adalah karakter misterius yang baru-baru ini muncul dalam seri Boruto. Dia tampaknya menjadi penjahat utama di Arc Mitsuki. Namun, Kita tidak tahu siapa dia dan apa latar belakangnya sejauh wajahnya tertutup sepanjang waktu tetapi Kami memiliki teori tentang siapa karakter ini.

Saat ini kami telah melihat pertengahan Arc Mitsuki di anime. Kita sudah melihat banyak pertarungan-pertarungan yang sudah terjadi. Dan mari kita ungkap siapa sebenarnya sosok Lord Ku ini.

Identitas Lord Ku Di Serial Boruto Terungkap!

Identitas Lord Ku Di Serial Boruto Terungkap!

Mari kita bicara tentang apa yang telah kita lihat di arc ini sejauh ini. Kita telah melihat lebih banyak manusia sintetis, kami telah melihat pemanggilan Boruto yang diperkenalkan Garaga, kami juga telah melihat penjahat baru yaitu Lord Ku. Sekarang, ada beberapa hal yang telah menghinggapi kepala saya selama beberapa waktu.

Pertama, mengapa ia menyembunyikan wajahnya? Mengapa Pemanggilan Garaga sebelumnya ditunjukkan? Bagaimana Kurotsuchi tahu wajah Lord Ku? Sekarang, mari kita membahas tentang hal-hal ini secara detail.

Sebelumnya Kita melihat bahwa mata kanan Garaga rusak oleh Panggilan dan jelas bahwa panggilan ini berasal dari desa Iwagakure.

Garaga

Menurut pendapat kami, shinobi dari Iwagakure ini tidak hanya mengkhianati Garaga tetapi, juga tanah airnya. Kami pikir shinobi ini mungkin adalah Lord ini. Dia menyembunyikan wajahnya seolah-olah tidak ada yang tahu bagaimana penampilannya.

ARTIKEL TERKAIT •
Terungkap! Misi Rahasia Kashin Koji, Inilah Keinginan Jiraiya

Sekarang, sampai pada detail bagaimana Kurotsuchi kalah dengan mudah pada seorang shinobi nakal, maksud kami dia adalah seorang Kage kan? Hal pertama yang Ku katakan padanya adalah dia harus mengundurkan diri sebagai Tsuchikage. Dia menyapanya seolah-olah dia mengenalnya dan bahkan dengan wajahnya ditutupi.

Lord Ku Sebenarnya Adalah Cucu Oniki!

Kurotsuchi

Itu menunjukkan bahwa Kurotsuchi mengenal pria ini dengan sangat dekat. Mungkin dia masih shock dan karena kehilangan konsentrasi dan ditangkap. Ingat ketika Onoki ditunjukkan di salah satu episode di mana dia mengajarkan Boruto beberapa pelajaran berharga. Dia suatu saat pernah terus menerus menyebutkan cucunya.

Yah, teoriku adalah bahwa Lord, Garaga dan cucu Onoki semuanya terhubung dan adalah orang yang sama. Yah, teori kami adalah bahwa Lord Ku, Pemanggilan Garaga dan cucu Onoki semuanya terhubung dengan orang yang sama.

Jika kalian telah memperhatikan, Lord Ku menyuruh Kurotsuchi untuk mundur sebagai Tsuchikage seolah-olah dia memiliki hak untuk menjadi Kage.

Boruto Episode 80 Kurotsuchi

Kami hampir yakin bahwa orang ini adalah cucu dari Onoki. Juga, dalam episode yang akan datang sekarang shinobi dari Konohagakure harus menyelamatkan Kurotsuchi juga.

Kami tahu di Akhir Arc Mitsuki akan mengubah sisi dan kembali ke sudut Boruto. Jelas bahwa Boruto dan Sarada tidak cukup kuat untuk menghadapi Kokuyo, Sekei, dan lainnya.

Jadi, jelas bahwa Mitsuki pasti harus menggunakan mode Transformasi Sage-nya pada akhirnya. Tapi akankah Mitsuki melawan Kokuyo dan yang lainnya atau Lord Ku? Bahkan jika Mitsuki mengambil manusia sintetik ini, kami tidak berpikir kalau dia bisa mengambil Lord Ku sendirian.

ARTIKEL TERKAIT •
Sensasi Kembali Ke Era 90-an, Global TV Janji Akan Tayangkan Boruto Untuk Indonesia

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik