Identitas Adik Momonosuke Terungkap! Komurasaki Atau OTama?

Identitas Adik Momonosuke Terungkap! Komurasaki Atau Otama

Dafunda Otaku – Kami akan membahas identitas adik Momonosuke. Apakah dia OTama atau dia Komurasaki? Ini adalah salah satu misteri berkelanjutan dari One Piece. Kita tahu bahwa Hiyori Kozuki pasti selamat karena tubuhnya tidak ditemukan.

Toki Kozuki adalah orang yang mengirim Momonosuke Kozuki dan yang lainnya ke masa depan. Namun tidak diungkapkan apakah Toki Kozuki mengirim Hiyori Kozuki ke masa depan juga atau tidak. 

Identitas Adik Momonosuke Terungkap!

Identitas Adik Momonosuke Terungkap!

Saat itu ia masih bayi. Kami akan membahas kedua skenario Hiyori Kozuki sebagai OTama dan juga dia menjadi Komurasaki. Pertama-tama, mari kita bahas skenario dirinya sebagai OTama. Toki tidak bisa mengirimnya dengan Momonusuke karena dia tidak akan selamat dari perang karena dia masih bayi.

Jadi, dia harus mengirimnya ke suatu tempat antara 12 dan 16 tahun ke masa depan untuk memastikan bahwa dia dan pengikutnya tidak diakui di Wano, dan dia akan memiliki waktu yang tepat untuk tumbuh juga.

Pengikutnya bisa dengan mudah menjadi Tenguyama Hitetsu yang juga mengungkapkan bahwa dia telah menunggu seseorang dan itu bisa menjadi Kinemon dan yang lainnya.

Kozuki Hiyori

Dengan demikian, ini membuat usia Hiyori sekitar 8 tahun yang duduk sempurna dengan usia OTama. OTama berada di Wano dari tahun sebelum Ace tiba. Ketika Ace akan tiba di Wano dia akan berusia sekitar 4-5 tahun.

Memang masuk akal jika ini yang terjadi. Dan ini bukan satu-satunya skenario yang ada. Skenario kedua yang tampaknya menjadi fokus semua orang adalah Komurasaki menjadi Hiyori Kozuki. Komurasaki adalah pelacur paling terkenal di negara Wano.

Dia dikenal sebagai wanita paling cantik di negara itu dan Shogun Kurozumi Orochi tampaknya memiliki kesukaan padanya, dan itu terlalu besar.

Komurasaki Ternyata Adik Momonosuke!

Komurasaki menjadi Hiyori Kozuki

Dalam chapter-chapter terakhir, kita melihat Momonusuke Kozuki mengungkapkan bahwa adiknya akan berusia 26 tahun sekarang. Ini terungkap dalam chapter yang sama di mana Komurasaki tampil pertama kalinya dan itu tentu aneh karena kami pikir Oda membuat cara ini terlalu jelas pada saat ini.

Ini bisa menjadi petunjuk bahwa Hiyori Kozuki tidak bepergian waktu sama sekali. Juga, usia Komurasaki juga sekitar 26 tahun. Dia juga dirawat oleh wali tertentu yang dikenal sebagai Kyoshiro.

Terungkap dalam One Piece chapter 932 bahwa Kyoshiro telah merawat Komurasaki sejak dia masih kecil. Dia, dengan kata-kata sederhana, merawatnya seperti orang tua. Ini bisa berarti bahwa Kyoshiro adalah punggawa lain dari keluarga Kozuki? Atau mungkin dia menganggapnya sebagai pesta keluarga dan karena dia sangat memperhatikan keluarganya, dia melindunginya. Ini tampak menjadi kasus yang mirip dengan Tenguyama Hitetsu dan OTama.

Dcv7n3q 78092491 4636 4256 Af35 69011a73cc80

Dalam One Piece chapter 932, kita melihat Komurasaki mengungkapkan bahwa ia adalah putri seorang samurai secara terbuka. Ya, Oden Kozuki tentu saja seorang Samurai juga. 

Jadi, ini bisa jadi skenario. Toki Kozuki bisa dengan mudah menyerahkan Hiyori Kozuki kepada Kyoshiro dan menyuruhnya hidup di bawah persembunyian dan bertahan hidup dan mengumpulkan informasi tentang Orochi.

Kyoshiro telah berhasil membesarkannya meskipun asuhannya mungkin tidak benar secara moral karena dia sekarang menjadi pelacur. Namun, mungkin ada alasan di balik ini juga. Tapi yang paling penting, dia tahu hampir segalanya tentang tidak hanya Kurozumi Orochi tetapi juga Yonko Kaido.

47583987 301016630549044 1498686892785315680 N

Kyoshiro sangat terlibat dalam urusan Wano. Keluarga Kyoshiro tidak termasuk anggota yang berhubungan dengan darah saat ia mengungkapkan mereka yang berbagi secangkir sake dengannya menjadi keluarganya. Ini adalah jawaban sederhana bagi mereka yang mungkin berpikir jika dia adalah seorang punggawa bagaimana dia bisa memiliki keluarga. Jadi, tampak jelas bahwa Komurasaki adalah Hiyori Kozuki.

Tetapi jika kita ingat dengan benar, OTama membuat dirinya kesulitan ketika dia secara terbuka berbicara tentang keluarga Kozuki di tempat terbuka mengetahui bahwa menyebutkan nama mereka dilarang. 

Meskipun sebagian besar penggemar berpikir bahwa Komurasaki adalah Hiyori Kozuki, tampaknya mereka berdua adalah Adik Momonosuke, tetapi kemungkinannya lebih menyukai Komurasaki hanya karena Oda mengisyaratkan usia Hiyori melalui Momonusuke. Jadi, mari kita lihat siapa di antara mereka yang merupakan Hiyori Kozuki yang asli.

0/5 (0 Reviews)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi