M.Solihin Best Mother In Anime Series Dafunda Otaku
in ,

7 Ibu Terbaik Sepanjang Masa Dengan Cerita Kasih Sayang Kepada Anaknya Yang Luar Biasa!

Belum saatnya hari ibu, namun ibu adalah seseorang yang sangat berarti dan harus kita hargai akan perjuangan-nya dalam mengandung dan membesarkan kita semua. Dafunda Otaku akan membahas tentang karakter-karakter ibu terbaik dari berbagai serial anime dengan kisah cerita tentang betapa sayangnya ia dengan seorang anak sampai rela berkorban nyawa.

Supaya mengigatkan kita bahwa ibu memiliki kasih sayang yang sangat besar kepada kita. Inilah 7 ibu terbaik dengan kisah cerita tentang betapa sayangnya ia dengan seorang anak sampai rela berkorban nyawa.

7 Ibu Terbaik Di Anime Dengan Kasih Sayang Dan Rela Berkorban Nyawa

1. Carla Yeager

Carla Yeager Dafunda Otaku - 7 Ibu Terbaik Sepanjang Masa Dengan Cerita Kasih Sayang Kepada Anaknya Yang Luar Biasa! | Dafunda Otaku

Menurutku, ini adalah kisah tragis yang sangat emosional untuk ditonton. Kematian ibu dari Eren Yeager ini sangat membekas diingatan para fans anime Shingeki No Kyoujin, carla yeager tidak mementingkan keselamatan dirinya dan lebih memaksa orang lain untuk menyelamatkan anaknya dengan ia mengorbankan dirinya dimakan maut.

2. Hyuuga Hinata – Naruto

Hyuuga Hinata Dafunda Otaku - 7 Ibu Terbaik Sepanjang Masa Dengan Cerita Kasih Sayang Kepada Anaknya Yang Luar Biasa! | Dafunda Otaku

Yang kedua adalah dari serial anime terkenal yaitu Hyuuga Hinata. Ibu yang satu ini adalah ibu yang rela berkorban, pemalu, dan lembut, juga kagak matre. Dia sangat menyayangi suami dan anak anaknya, bahkan pernah ia berkorban nyawa demi suaminya. Hinata adalah ibu dari Himawari Dan Boruto.

3. Mikoto Uciha – Naruto

Mikoto Uciha Dafunda Otaku - 7 Ibu Terbaik Sepanjang Masa Dengan Cerita Kasih Sayang Kepada Anaknya Yang Luar Biasa! | Dafunda Otaku

Masih dari serial anime yang sama, ibu yang kedua ini adalah ibu yang penuh pengertian. Ketika ia mendapat prinsip yang berbeda dengan anaknya, ia tetap menghargai pilihan anaknya dengan tidak memihak seluruh anggota keturunan uciha.

ARTIKEL TERKAIT
Inilah Seiyuu Yang Akan Mengisi Suara Mother Carmel Pada Serial One Piece

Dan bagian yang menyedihkan adalah ketika Mikoto Uciha berkorban demi tujuan uciha itachi untuk menyemalatkan kedaulatan desa konoha dengan cara membunuh semua garis keturunan uciha termasuk ibu dan keluarganya. Mikoto pun tak melakukan perlawanan, ia menghargai keputusan anaknya dengan menyerahkan diri untuk dibunuh.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi