in

Kabar Duka: Pengisi Suara Bulma (Dragon Ball) Hiromi Tsuru Meninggal Dunia

Kabar Duka Hiromi Tsuru Pengisi Suara Bulma Meninggal Dunia

Kabar duka menghampiri penggemar Dragon Ball, setelah aktris pengisi suara karakter “Bulma” dalam serial anime Dragon Ball, Hiromi Tsuru meninggal dunia pada hari Kamis, 16 November 2017 kemarin di dalam mobil pribadinya. Mobil yang dikendarai oleh seiyuu ternama asal negeri sakura tersebut dikabarkan,berhenti dan terlihat lampu yang berkedip setiap saat.

Dilansir dari berbagai sumber, sampai pihak berwenang sampai pada tempat lokasi kejadian. Mereka melihat seiyuu legendaris tersebut dalam kondisi tidak sadarkan diri, dengan posisi sabuk pengaman dan tangan masih pada kemudi. pihak berwenang langsung bertindak membawa Hiromi Tsuru kerumah sakit terdekat, namun nasib berkata lain. Nyawa seiyuu legendaris tersebut dikabarkan tidak terselamatkan.

Ternyata tidak ada bukti apapun mengenai kecelakaan yang terjadi sebelumnya dekat dengan lokasi,keadaan mobil yang dikendarai pun tidak terdapat kerusakan sedikit pun, pihak berwenang mengatakan penyebab meninggalnya seiyuu legendaris ini 70% faktor kesehatan,nanum pihak berwenang masih menunggu hasil optosi yang dilakukan untuk memastikannya.

Hingga saat ini,Hiromi Tsuru telah menjadi pengisi suara ternama dari banyak nya karakter ikonik pada serial anime, perannya yang paling dikenal hingga saat ini sebagai pengisi suara Bulma dalam serial anime Dragon Ball pada tahun 1987 silam.selain itu,ia juga pengisi suara pada karakter anime Dokin-Chan di Soreike! Anpanman, Madoka Ayukawa di Kimagure Orange Road, Ukyo Kuonji di Ranma ½, Mikami di Ghost Sweeper Mikami, dan masih banyak lagi tentunya.

Kami Tim Dafunda.com tentunya turut berduka cita sebesar-besarnya,rasa bela sungkawa kami tujukan untuk keluarga. Kerabat dan sahabat yang ditinggalkan,arigatou Hiromi Tsuru! telah menyuarakan suaranya pada serial anime.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT
Seiyuu Makiko Nitta Meninggal Dunia di Usia 56 Tahun

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi