Hirofumi Arai, Salah Satu Pemeran di Gintama Live Action Resmi Menjadi Terdakwa Kekerasan Seksual!

Kasus Kekerasan Seksual Hirofumi Arai Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Sebuah kabar tak sedang datang dari jagat aktor perfilman Jepang. Kabar buruk tentang aktor Jepang ini menyangkut nama salah satu pemeran di live-action Gintama. Seorang aktor yang memerankan Nizo Okada di adaptasi tersebut terlibat sebuah masalah serius. Siapa?

Pemeran Gintama Live Action Menjadi Terdakwa Kekerasan Seksual!

Orang yang dimaksud tadi adalah aktor bernama Hirofumi Arai. Sangat disayangkan! dirinya yang ikut terlibat di adaptasi live-action Gintama sekarang terlibat masalah kekerasan seksual.

Dimana dirinya didakwa sebagai pelaku kekerasan seksual terhadap seorang wanita yang bekerja sebagai seorang tukang pijat. Bagaimana bisa begitu? Simak lebih lanjut kasus Hirofumi Arai berikut.

Kasus Hirofumi Arai

Kasus Kekerasan Seksual Hirofumi Arai Dafunda Otaku
Inilah wujud Hirofumi Arai

Kasus ini tersebar dan dibenarkan oleh pihak kantor kejaksaan umum distrik Tokyo. Oke, semuanya diawali ketika kasus dimulai tanggal 1 Februari lalu.

Aktor berambut pirang hitam tersebut ditangkap pihak polisi karena diduga telah melakukan sebuah kekerasan seksual dan percobaan pemerkosaan korban wanita. Saat ditanya awak media, aktor berusia 40 tahun tersebut membantah dugaan atas kasus yang tersebar luas itu.

Tapi berdasarkan fakta Investigasi polisi, Arai terbukti dianggap telah melakukan pelecehan tak senonoh terhadap seorang wanita berumur 30 tahunan. Kejadian yang menimpanya itu terjadi jam setengah tiga dinihari waktu setempat.

Wanita tersebut saat itu tengah melakukan tugasnya sebagai tukang pijat dengan datang langsung ke apartemen Arai. Apakah pemeran Okada ini tengah ditimpa nafsu hilaf semata? Hanya dia dan tuhan yang tau.

Hirofumi Arai Sedang Mabuk saat Kejadian?

Ada informasi lain yang mengatakan kalau Arai mengaku sedang dalam keadaan mabuk di saat kejadian. Informasi tersebut berasal dari sumber media Jepang yaitu Tokyo Reporter. Apakah benar ia sedang mabuk?

Tak mau ambil resiko, pihak dari perusahaan Nikkatsu mengeluarkan surat pembatalan untuk perilisan adaptasi live-action dari manga berjudul Gedo no Uta yang seharusnya diperankan oleh Arai. Artinya, orang ini menerima pembatalan langsung untuk kontrak kerjanya dari Anore.

Kasus Kekerasan Seksual Hirofumi Arai Dafunda Otaku
Surat pembatalan kontrak Hirofumi Arai

Ia juga terpaksa harus stop dari job nya sebagai host di acara Utsukushiki Sakenomi-tachi dari BS Fuji. Memang, sekali membuat masalah! kalau itu tingkah seorang publik figur, maka masalah dari sisi lain akan langsung datang seperti badai yang merombak segalanya. Jangan tiru aspek buruk dari kasus Hirofumi Arai ini ya temen-temen.


Ini merupakan peringatan dan sebuah kasus yang dapat menjadi pembelajaran ya minna. Ingatlah siapa kamu, dan siapa orang yang sedang berada di dekatmu. Kalau tidak kenal dan asal pegang aja, bisa-bisa kamu berakhir seperti aktor ini. Kalau kamu, paling di banned dari Kartu Keluarga.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi