Film Anime Hello World Dapatkan Sebuah Spinoff

in ,
Hello World Spinoff By Teknodaim

Situs resmi Hello World, film anime Orisinil sutradara Tomohiko Ito dan Graphinica, hari Kamis kemarin mengumumkan bahwa ada sekuel anime berupa spin-off berjudul Another World yang akan hadir bulan September nanti.

Hello World Spinoff By Teknodaim

Spin-off tersebut akan tayang perdana di saluran TV Hikari dTV + dan layanan streaming TV Hikari pada 13 September, dan akan menampilkan sudut pandang Naomi mulai 10 tahun ke depan. Episode pertama berjudul Record 2027.

Episode pertama akan dimulai 13 September, episode kedua Record 2032 27 September, kemudian episode ketiga yaitu Record 2036 akan hadir pada 4 Oktober. Seiyuu dari film anime Hello World akan kembali terlibat disana.

Film Hello World yang pertama sendiri akan rilis di Jepang pada 20 September mendatang. Novelisasi film tersebut dikirim pada 21 Juni. Ito yang berkontribusi besar di proyek Sword Art Online akan turun langsung menyutradarai film ini.

Ito jadi sutradara produksi di bawah Graphinica. Mado Nozaki menulis skrip, dan Yukiko Horiguchi mengurus desain karakter. Adaptasi manga pertama film ini digarap oleh Manatsu Suzuki dan Yoshihiro Sono dengan dua bab 19 Juli lalu.


Sumber: ANN

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi