Hayao Miyazaki Cari Staf untuk Bergabung di Studio Ghibli, Ada yang Minat?

in , ,
Studio Ghibli

Dafunda Otaku – Pastinya, banyak dari penggemar anime yang memimpikan untuk bekerja menjadi kreator atau bekerja di Studio Ghibli, adalah sebuah perusahaan anime terkenal yang telah memproduksi banyak anime bagus-bagus dan popular seperti Spirited Away dan My Neighbor Totoro. Ternyata, anime yang baru saja saya sebutkan itu adalah anime ide dari kolaborasi direktur, produser, Hayao Miyazaki, dan berbagai orang-orang loh.

Studio Ghibli

Jika kamu ingin bekerja di studio ini boleh saja, asalkan kamu memenuhi kriteria pada iklan yang telah dipublikasikan oleh Studio Ghibli. Kamu tidak mengerti arti dari foto yang dibawah ini? Mari saja terjemahkan: Perusahaan Studio Ghibli sedang mencari beberapa orang yang telah berpengalaman menjadi seorang pelukis digital, terutama yang telah lihai mengoperasikan software animasi 2D seperti OpenToonz atau RETAS, dan software editor gambar Photoshop.

Penawaran Kerja Studio Ghilbi

Gaji yang akan kamu dapatkan jika bekerja di perusahaan itu sendiri berjumlah 250,000 yen per bulan atau setara dengan Rp 31,2 juta rupiah. Kontrak kerjanya pun ada minimalnya, yaitu paling sedikit adalah 18 bulan, sebelum bekerja selama 18 bulan ditempat itu, kamu tidak diperbolehkan keluar karena ada kontrak.

Lebih serunya lagi, kamu juga bisa membuat karakter anime sesuka kamu loh, bukankah ini penawaran yang sungguh menarik? Jika kamu ingin bekerja di Studio Ghibli, langsugn saja daftarkan diri disini.

Dani Fernando

orang yang menggangap dirinya sebagai wibu dan orang bodoh.

Ayo mulai berdiksusi