Akuarium
in , ,

Hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Kencan di Akuarium Menurut Wanita Jepang

Akuarium merupakan salah satu tempat yang cocok bagi pasangan kekasih jepang dalam menghabiskan waktu kencannya. Bahkan tidak jarang dalam sebuah film, anime, atau manga Jepang selalu ada adegan yang mengambil latar kencan akuarium. Nah, kali ini saya akan membagikan 3 hal yang perlu diperhatikan ketika kencan di akuarium.

1. Jangan Mengunjungi Akuarium Apabila Tidak Menyukai Ikan

Kalian ketika ingin kencan di sebuah akuarium haruslah menyukai ikan, Mengapa? karena kalian akan merasa bosan jika melihat sesuatu yang tidak disukai, dan bisa saja kalian tiba-tiba pergi dari akuarium tersebut dan acara kencan kalian jadi berantakan.

akuarium - Hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Kencan di Akuarium Menurut Wanita Jepang | Dafunda Otaku

2. Pakailah Pakaian yang Nyaman dan Jangan Kaget Apabila Baju Kalian Basah

Nah ketika kita mengunjungi sebuah akuarium pastinya ada sebuah pertunjukan anjing laut dan lumba-lumba. Bahkan sering terjadi cipratan air bisa sangat keras dan menjangkau bangku penonton. Jadi untuk mengatasi hal itu kalian mesti menyiapkan pakaian yang nyaman dan make-up yang sederhana saja agar tidak luntur ketika terkena cipratan air

Show di akuarium adalah salah satu acara yang paling bagus untuk dinikmati dan merupakan momen tertawa bersama dengan pasangan kita saat mengunjungi akuarium.

3. Bayangan Jika Kalian Ada di Akuarium

Dalam sebuah akuarium pasti bayangan kita akan terpantul dengan jelas. Ekspresi muka juga adalah hal yang mesti diperhatikan, karena pasangan kita akan langsung melihat muka kita dari pantulan bayangan tersebut. Jadi kalian mesti selalu tersenyum dan menunjukkan ekspresi bahagia.

ARTIKEL TERKAIT
Yang Baru dari C3AFA Jakarta akan datang ke ICE Dengan Konten Terbaru di tanggal 31 Agustus – 2 September

Jadi setelah membaca artikel ini, apa kalian ingin mengajak doi ke sebuah akuarium?

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi