Hajime Tabata, Direktur Final Fantasy XV Mengundurkan Diri dari Perusahaan Square Enix!

in , ,
Hajime Tabata

Game Final Fantasy XV dari Perusahaan Square Enix, mengumumkan dalam “program khusus” pada hari Kamis. Bahwa Direktur dari Final Fantasy XV yaitu Hajime Tabata mengundurkan diri dari Square Enix dan anak perusahaannya. Yaitu Studio Luminous Productions pada 31 Oktober.

Tabata menulis dalam surat bahwa dia sedang mengerjakan proyek baru dan telah memulai bisnisnya sendiri untuk mengerjakannya.

Hajime Tabata, Direktur Final Fantasy XV Mengundurkan Diri dari Perusahaan Square Enix!

Final Fantasy XV mulai dijual di seluruh dunia untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada bulan November 2016. Permainan ini menerima Royal Edition untuk PS4 dan Xbox One pada tanggal 6 Maret. Rilis baru ini termasuk DLC Kelulusan Pascat yang dirilis sebelumnya, serta fitur lainnya. Windows Edition juga diluncurkan pada hari yang sama. Game Pocket Edition untuk iOS dan Android diluncurkan pada 9 Februari. Dan juga menerima rilis HD untuk PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada bulan September.

Jumlah gabungan penjualan digital dan pengiriman fisik game mencapai 8,1 juta kopi di seluruh dunia pada bulan September.

Luminous Productions, anak perusahaan baru Square Enix. Anak perusahaan ini dikelola oleh banyak anggota tim pengembangan untuk Final Fantasy XV. Square Enix mendirikan anak perusahaan pada Maret lalu, tetapi baru-baru ini melaporkan kerugian luar biasa bagi perusahaan. Sebesar 3,733 miliar yen (sekitar US $ 33 juta) untuk periode enam bulan yang berakhir pada 30 September 2018.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi