Seri Anime Haikyu!! Dapatkan Dua OVA

in ,
OVA Haiyu!! By Teknodaim

Lewat acara bertajuk Haikyu!! no Hi Zenjitsu-Sai hari Minggu tadi, diumumkan kalau seri anime tersebut saat ini tengah mengerjakan sekuel baru. Proyek tersebut diungkap sebagai anime Orisinil atau OVA dan telah dikonfirmasi.

OVA itu akan menceritakan tentang Kualifikasi Tokyo dalam dua episode, Riku VS Ku (Land Vs. Sky) dan Ball no Michi (The Path of the Ball). OVA akan menampilkan tim bola voli dari SMA Nekoma, Akademi Fukurodani, Akademi Nohebi, dan Akademi Itachiyama saat bertarung untuk tiga tempat di Tokyo di Nationals.

OVA Haiyu By Teknodaim

OVA yang diumumkan tersebut akan dijual di Toho Animation booth Jump Festa 2020 mendatang mulai dari tanggal 21 hingga 22 Desember, sebelum penjualan ritel di Blu-ray Disc dan DVD pada 22 Januari.

Salinan dari Jump Festa 2020 akan mencakup ukuran A4 dengan ilustrasi eksklusif yang sama tentang karakter Kuroo dan Kozume, serta akan ada poster khusus berukuran B2 yang mempromosikan OVA anime dari warabala Haikyu.

Sedangkan sekuel lanjutan yaitu musim keempat Haikyu, akan tayang perdana pada Januari 2020 di slot Super Animeism di MBS, Jepang. Nantikan kehadirannya.


Sumber: ANN

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi