Adaptasi Anime Hachinantte Sore wa Nai Desho Rilis PV Perdananya!

in ,
Hachinantte Sore Wa Nai Desho

Video promosi pertama untuk adaptasi anime Hachinantte Sore wa Nai Desho telah dirilis oleh Frontier Works di hari Sabtu kemarin. Video tersebut ditayangkan perdana melalui Anime Expo.

Versi Berbahasa Inggris
Versi Berbahasa Jepang

Video diatas mengungkap beberapa informasi penting terkait nama-nama para staf produksi. Tatsuo Miura akan bertanggung jawab atas produksi anime ini bersama dengan Shinei Animation dan Synergy SP.

Fuzichoco dikreditkan sebagai perancang desain asli karakter, Keiji Tanabe mengadaptasi desain tersebut untuk versi animasi, dan Takeshi Miyamoto menangani komposisi seri.

Anime ini sendiri akan tayang perdana di tahun 2020 mendatang. Situs resmi proyek juga mengunggah Visual terbaru.

Hachinantte Sore Wa Nai Desho

Berdasarkan cerita Orisinil di novel, Hachinantte Sore wa Nai Desho akan menceritakan tentang kisah Shingo Ichinomiya, sebagai seorang karyawan biasa di sebuah perusahaan perdagangan.

Suatu haru, dirinya terbangun dan mendapati dirinya ternyata memasuki tubuh orang lain, tubuh seorang anak laki-laki berusia lima tahun yang merupakan putra kedelapan dari keluarga bangsawan miskin di sebuah dunia fantasi.

Novel ini sendiri memulai serinya di situs Shosetsuka ni Naro pada Juni 2013 lalu, dan berakhir kemudian di bulan Maret 2017. Sedangkan Kadokawa menerbitkan cerita dalam volume cetak dengan ilustrasi oleh Fuzichoco pada September 2015.


Sumber: ANN

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi