Grimoire dan Pedang Asta Ternyata Berkekuatan Iblis Dalam Seri Black Clover

in ,
Asta Angry Dafunda

Hallo Sahabat Dafunda Otaku, Kali ini Kami akan membahas Teori mengenai Grimoire dan Pedang Milik Asta dalam Series Black Clover, Siapa sih yang ga tau bocah Asta yang menjadi Peran Utama di Anime Black Clover. Dengan kebodohanya membuat daya tarik tersendiri walaupun dari kecil tidak mempunyai Kekuatan seperti Anak-anak lainya, Dia selalu berusaha berlatih Fisik dengan sangat keras untuk mencapai impianya yaitu Kaisar Sihir, tetapi darimana dia bisa dapat Grimoire tersebut? padahal dia tidak mempunyai sihir apapun?, lanjut simak berikut ini.

Grimoire dan Pedang Milik Asta Ternyata Berkekuatan Iblis

Asta Iblis

Sebelum Membahas Grimoire Milik Asta mungkin Kami Jelaskan sedikit mengenai Grimoire.

Grimoire itu semacam buku sihir yang punya fungsi untuk menyimpan semua Mantra Sihir milik Penggunanya.
Mantera Sihir tersebut tertulis dengan sendirinya di dalam Grimoire setiap kali si Pemiliknya melatih atau menguasai jurus baru.

Nah tulisan didalam Grimoire ini entah menggunakan Bahasa apa, karena pemiliknya sendiri belum tentu bisa membacanya.

Terutama untuk kekuatan-kekuatan yang didapat dari luar, seperti peri sihir, atau item – item sihir lainnya.

Grimoire Semanggi Berdaun 5

Grimoire yang dimiliki Asta tidak didapat saat Pengumuman penerimaan Grimoire seperti Anak-anak lainya tetapi muncul saat ia merasa Marah dan Ingin Membunuh Penjahat disaat Adiknya bernama Yuno diserang dan ingin dicuri Grimoire milik Yuno, disitulah Grimoire Asta muncul dan didalam Grimoire terdapat Pedang Hitam Berkarat sebagai senjata dari buku tersebut.

Grimoire AstaGrimoire dimiliki Asta pun berciri Khas berwarna Coklat ke Hitaman dikarenakan Kotor tetapi dibalik Kekotoranya itu ada lambang yang bersimbol Semanggi Berdaun 5, dimana Kekuatanya diatas Semanggi Berdaun 4 dan Grimoire tersebut memiliki Aura Merah seperti Darah Bagaikan “Iblis sedang Kehausan”.

Bahkan Bahasa Sihir yang ada di Buku Grimoire Asta tidak dapat dipahami, bahkan dibaca oleh Kaisar Sihir Sekalipun.

Pedang Demon Dweller Sword

Ternyata Pedang besar itu bukan hanya Sembarang Pedang, walaupun Senjata ini tidak memiliki Sihir, ia bisa Menahan, Memantulkan, Menetralkan, Menyeran dan bahkan Menghisap Sihir. Gak kebayang betapa Menakutkanya Pedang ini, Bahkan Sihir yang dikeluarkan oleh Pasukan Silver Eagle dapat di Pantulkan Kembali.

Pedang Asta Dafunda

Ada juga Scene dimana Kaisar Sihir mencoba Memegang Pedang milik Asta tersebut, Pedang tersebut langsung Menghisap kekuatan Sihir yang dimiliki Kaisar Sihir, dan itulah mengapa Asta saja yang bisa menggunakan Pedang tersebut. apalagi Pedang itu sangat berat sehingga susah dikendalikan sama Orang dengan fisik Kecil.

Pedang Asta Menghisap Sihir Dafunda

Namun terdapat petunjuk bahwa pedang kedua yaitu Demon-Dweller Sword Pernah dipakai oleh Ketua dari Bangsa Elf.

Ga Kebayang juga jika Grimoire ini Jatuh ketangan yang salah dan membuat organisasi untuk membasmi Pasukan Sihir, Bisa-bisa Kaisar Sihir dan Pemimpin Pasukan Sihir juga bakal Kalah

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi